BERBAGI
Rumah Kampoeng Daun Piayu

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Ingin cari rumah bersubsidi dan murah, mungkin hunian Kampoeng Daun Piayu menjadi salah satu pilihan. Perumahan yang dikembangkan PT Graha Anugerah Aditama, menawarkan rumah bersubsidi seusai dengan program pemerintah.

“Program Presiden Joko Widodo terkiat penyediaan sejuta rumah inilah akhirnya kami membangun rumah subsidi untuk masyarakat. Rumah Kampoeng Daun Piayu ditawarkan dengan harga Rp 125 juta,” kata Tony Direktur PT Graha Anugerah Aditama pengembang Perumahan Kampoeng Daun Piayu.

Tony mengatakan jika Anda penghasilannya diatas Rp 4 juta maka tidak bisa memiliki rumah tersebut. Rumah subsidi ini  dikhususkan kepada konsumen yang berpenghasila maksimal Rp 4 juta per bulan. Hanya konsumen yang bisa memiliki rumah di Kampoeng Daun Piayu, yang belum pernah memembli rumah subsidi sebelumnya.

“Jadi rumah ini khusus bangi masyarakat atau konsumen yang belum punya rumah. Untuk itu kita berika subsidi. Untuk bunga subsidi sebesar 5 persen dan tenor selama 20 tahun,” ujarnya.

Tony menambahkan rumah yang ditawarkan itu dengan tipe 28/80 dan dibangun sebanyak 180 unit. Untuk cicilan per bulannya sekitar Rp 800 ribu. Kemudian ada dua bank untuk KPR rumah Kampoeng Daun Piayu.

“Untuk KPR ada Bank BTN Konvensional dan BTN Syariah. Untuk rumahnya ada dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Saat ini sudah ada 30 konsumen yang memesannya,” katanya.

Tony mengingatkan lagi bahwa perumahan Kampoeng Daun Piayu hanya untuk mereka yang berpenghasilan rendah dan maksimal Rp 4 juta.

“Ya jika penghasilan diatas Rp 4 juta, otomatis tidak bisa memiliki rumah subsidi. Sesuai dengan program pemerintah, terkait satu juta rumah. Jadi kami ingin warga Batam bisa punya rumah,” katanya.

Bagi konsumen yang ingin tahu lebih banyak lagi terkait Rumah Kampoeng Daun Piayu, bisa mendatangi langsung PT Graha Anugerah Aditama di komplek Ruko City Garden Blok A No.10 Batam Centre, telepon 0778-7494989.

BAGIKAN

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY