BERBAGI
Pasangan Kajati Kepri Bersama Toni saat menerima piagam

CENTRALBATAM.CO. ID,BINTAN, -Pasangan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Hari Setiyono dan Toni berhasil keluar sebagai juara 1 Turnamen Tenis Ganda Putra Piala Badan Veteran Tenis Indonesia (Baveti).

Kapala Kejati Kepri, Hari Setiono mengatakan olahraga harus terus dimassalkan di Kepri. Terlebih kini sedang pandemi Covid-19 yang notabenenya olahraga dapat meningkatkan sistem imun.

“Olahraga menjadi salah usaha menekan pandemi disamping usaha lain seperti vaksinasi yang telah dilakukan sejak 13 Januari lalu,”ujarnya, minggu (24/1).

Saat ditanya rahasia bisa menjuarai turnamen yang diikuti oleh 30 pasangan ganda itu lantaran baru selesai divaksin ia mengaku tetap dalam kondisi bugar. Karena itu ia meminta masyarakat agar tidak takut dan malah menganjurkan ikut memvaksinasi diri.

“Setelah divaksin, badan saya tetap merasa bugar. Jadi, masyarakat jangan takut ikut vaksin. Saya menganjurkan seluruh lapisan masyarakat di tanah air agar ikut program vaksin,,”himbaunya.

Selain itu, ia juga berharap agar olah tenis ini dapat dijadikan sebagai olah raga unggulan di Kepri ini. Sehingga kedepannya masyarakat Kepri dapat mengukir prestasi ditingkat Nasional maupun internasional.

“Olahraga tennis merupakan olahraga yang selalu mengharumkan nama Indonesia si tingkat dunia. Untuk itu, mari jadikan olahraga ini sebagai olahraga unggulan di Kepri agar dapat kiriman menciptakan bibit olahragawan yang mampu bersaing hingga tingkat dunia,”harapnya.

Turnamen Baveti Cup ini sendiri diadakan sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam meningkatkan olahraga. Sebab dengab berolahraga, imunitas tubuh menjadi luat sehingga dapat menjadi salah satu pencegah Covid-19. Selain itu, melalui turnamen ini diharapkan dapat menciptakan bibit olahragawan baru di Kepri. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY