BERBAGI
Bupati Bintan, Apri Sujadi menyerahkan hadiah bergilir pada Camat Gunungkijang

CENTRALBATAM.CO.ID, -BINTAN –Kafilah kecamatan gunung kijang berhasil menjuarai MTQ Kapubaten Bintan ke X. Hal ini terungkap pada acara penutupan MTQ Bintan itu di GOR Padi Emas Toapaya, Senin (12/4).

Bupati Bintan, Apri Sujadi menyerahkan sendiri piala bergilir pada Arief Sumarsono sebagai camat setempat.

Usai menyerahkan piala juara umum, Apri mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan akan terus menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa dimana salah satunya melalui program islami yang telah diusung pemerintah daerah.

“Selamat kepada kafilah Kecamatan Gunung Kijang. Namun, yang terpenting adalah bagaimana saat ini kita mampu menerapkan nilai nilai Al-Quran tersebut khususnya bagi generasi muda Bintan. Kita berharap dengan rutinitas kegiatan MTQ ini hendaknya dapat membentuk masyarakat Bintan, menjadi generasi yang qurani dan generasi berakhlak karimah. Apalagi kita akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, ” ujarnya

Baca Juga:  Kepala BP Batam-SunSeap Group Teken MoU Investasi Energi Rp 29 Triliun

Sementara itu, Camat Gunungkijang Arief Sumarsono mengucapkan terimakasih kepada peserta Kafilah yang telah bekerja keras sehingga dapat hasil yang baik. Ia mengatakan, semua tercapai berkat kerjasama semua pihak.

“Terimakasih kepada tim Kafilah karena kerja keras kita semua dapat menjadi juara MTQ Kali ini,” pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan