BERBAGI
Kadinkes Bintan, Gama Isnaeni

CENTRALBATAM.CO,ID, BINTAN -Sebanyak 1.331 Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kabupaten Bintan bakal menerima suntikan vaksin gratis. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bintan, dr Gama Isnaeni usai rapat di Kantor Bapelitbang Bintan, Selasa (12/1) pagi.

Menurutnya Kabupaten Bintan nantinya akan mendapatkan jatah yakni sebanyak 2.680 vaksin. Dimana, vaksin rencananya akan mulai didistribusikan pada 14 Januari mendatang. Namun ditahap awal ini, vaksin tersebut hanya diperuntukkan untuk nakes terlebih dahulu.

” Besok rencananya kita akan terima dari pihak Provinsi sebanyak 2.680 vaksin dan rencananya tanggal 14 Januari akan mulai kita distribusikan, dan Nakes nantinya dapat langsung ke Puskesmas terdekat dimana seluruh Puskesmas akan diaktifkan bagi penyaluran vaksinasi ” ujarnya singkat

Baca Juga:  Apresiasi Warga Cepat Tanggap Adanya Kebakaran, Ini Kata Wali Kota Tanjungpinang

Sementara itu, Bupati Bintan, Apri Sujadi mengungkapkan bahwa akan mendukung dalam upaya penanganan virus covid 19.
Dikatakannya juga, rencananya nanti bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bintan akan divaksinasi terlebih dahulu dan baru sesudahnya seluruh Nakes Bintan.

” Penyerahan vaksin dari pihak Provinsi ke Kabupaten/Kota rencananya besok dan nanti akan langsung dibawa ke gudang Dinkes/RSUD Bintan. Bupati Bintan dan unsur Forkominda Bintan juga rencananya akan menerima vaksin terlebih dahulu ” tutupnya (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY