BERBAGI
Data Covid-19 terbaru

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Kepala Dinas Kesehatan, dokter Gama Isnaini mengatakan hingga saat ini belum ditemukan positive terjankit covid-19 di wilayah Bintan. Hal ini ia ungkapkan membantah isu yang beredar ditengah masyarakat.

“Belum, belum ada yang positif terjangkit virus corona di wilayah Bintan,” ujarnya, Jumat (27/3).

Ia menjelaskan, saat ini jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Bintan terdapat sebanyak dua orang karena satu orang sudah dinyatakan negative dari covid-19. Kemudian 29 masuk dalam Orang Dalam Pengawasan (OPD).

“Kemudian untuk OPD jumlah semua 37 orang. Yang delapan orang sudah selesai pemantauan dan juga dinyatakan negative atau tidak terjangkit covid-19. Jadi sekali lagi di wilayah kita (Bintan) belum ada yang positif (covid-19,”

Meskipun demikian, ia tetap meminta agar tetap waspada dan mengihiraukan imbaun pemerintah agar melaksanakan social distancing. Hal ini untuk mencegah penyebaran pandemic virus corona.

“Tapi tetap, social distancing dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan harus tetap jalan hingga pemerintah menyatakan pandemic ini usai,”pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY