BERBAGI
kaca mobil staf khusus Gubernur Kepri di Pecahkan OTK

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Kaca mobil Wrengler milik staf khusus Gubernur Kepri Ahar Sulaiman dipecahkan pada Jumat (15/9/2017) subuh.

Kaca mobil tersebut dipecahkan saat terparkir dalam halaman parkir rumah Ahar di Komplek Perumahan Citra Mas Batam Center.

Ahar sendiri mengaku sedang berada di Jakarta saat insiden tersebut terjadi. Dia baru menerima informasi tersebut dari sopir pribadinya.

“Saat sopir saya mau mencuci mobil kemarin pagi, dia melihat kaca mobil saya pecah. Dia lalu kabarkan kepada saya. Jadi kemungkinan kaca mobil dipecahkan pada waktu subuh,” kata Ahar, Sabtu (16/9/2017)

Ahar mengatakan, aksi pemecahan kaca mobilnya itu dilakukan oleh orang-orang pengecut. Dia kemudian mengaitkan insiden tersebut dengan pernyataan-pernyataan keras yang disampaikannya seputar pemilihan wakil Gubernur Kepri.

Ahar belakang ini begitu gencar melontarkan pernyataan bahwa dua calon wakil Gubernur Kepri, Isdianto dan Agus Wibowo harus ditarik kembali oleh Gubernur Kepri. Sebab, surat pengajuan kedua nama tersebut tidak disertai dengan berkas yang lengkap.

Dia menduga, pernyataannya tersebut membuat pihak tertentu panik dan marah. Mereka kemudian membalasnya dengan aksi teror pemecahan kaca mobil sport tersebut.

“Kelihatan jelas sekali, ketika adu argumen tidak bisa lagi, mereka gunakan kekuatan fisik. Itu adalah tipikal orang pengecut,” ujar Ahar.

Tidak cuma menilai orang pengecut, Ahar juga bahkan menantang mereka untuk menunjukkan batang hidungnya. Dia menegaskan tidak akan takut menghadapi aksi teror fisik kepada dirinya.

“Kami ini merantau hanya modal nekad. Jadi kami tidak pernah takut pada aksi teror fisik,” tegas staf khusus Gubernur Kepri ini.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY