BERBAGI
Jupe memposting sebuah foto dirinya di akun instagramnya, membantah kalau dirinya meninggal dunia

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA-Pedangdut Julia Perez (Jupe) langsung membantah kabar meninggal dunia merebak di jejaring media sosial sejak Senin (11/7/2016).

Jupe memposting sebuah foto dirinya di akun instagramnya.

Dalam foto itu Jupe tampak sedang bersiap untuk konser.

“Memaafkan orang yg menyakiti hatimu adalah hadiah untuk dirimu sendiri, karena memaafkan membaikkan rejeki dan kesehatan dan masa depan,” tulis Jupe.

Sementara dalam Artikel yang diterbitkan oleh portal metroinfo.id memberitakan meninggalnya Jupe akibat kanker yang dideritanya.

Artikel yang diberi judul “Kabar Duka | Dunia Hiburan Kembali Berduka Julia Perez Meninggal Dunia Akibat Penyakit yang di Deritanya” tentu saja menjadi viral di media sosial.

Dalam tulisan artikel berita tersebut disebutkan bahwa Jupe meninggal pada Senin (11/7/2016).

“Kabar Duka Julia Perez Meninggal Dunia : Hari ini kita Telah Kehilagan Sosok seorang idola Julia Perez senin/11/7 . Telah lama Di rawat di rumah sakit Semenjak kabar Julia Perez divonis hanya berumur pendek tersebut setelah dirinya membotaki habis rambutnya.”

Sejumlah netizen memberikan komentar beragam, namun kebanyakan menilai berita tersebut ‘hoax’ dan hanya mencari sensai belaka.

Setelah Jupe memposting sebuah foto dirinya di akun instagramnya. Penggemar Jupe yang melihat postingan ini pun bernapas lega.

Mereka ramai-ramai mendoakan dan menyemangati mantan kekasi Gaston Castano itu.

“Liat di fb ada berita kak @juliaperrezz meninggal..lgsg cek istagramnya..asem bgt yg sebar berita. smga sll sehat dlm lindunganNya..amiin,” tulis @ebuyshopp.

“Sembarangan bgt sie yg buat brta kk jupe mnggal, smga sht sllu ea kk,” komentar @shantyanara09.

 

Penulis : Hartati

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY