BERBAGI
Foto keluarga Athiong-Johana Ang guat, bersama putera-puterinya semasa hidup sang ibunda tercinta | Foto : Facebook

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Ditemukannya Johana Ang guat (30), tewas dalam mobil mewah merek KIA Sportage BP 1688 VQ dengan kondisi yang mengenaskan, membuat bahtera keluarganya bak tergoncang badai.

Bagaimana tidak, kepergian Johana dengan cara yang dinilai tidak manusiawi ini turut disesalkan 3 orang puteri dan seorang anak lelaki, hasil padu kasihnya bersama Athiong, suami Johana.

Tangis keempat anak dari pasangan Athiong dan Johana ini membuat RS Bhayangkara Polda Kepri kian riuh, mengingat setiap detail dari kepergian sang ibu yang sangat mengganjal dihati keluarga yang ditinggalkan.

“Mama.. ma, mama kenapa? Siapa yang giniin mama?” kata Vicky, anak laki-laki korban saat melihat jasad ibunya yang terbujur kaku.

Diketahui, Vicky merupaka anak laki-laki satu-satunya diantara 4 bersaudara.

Ketiga saudarinya juga terlihat sangat terpukul dan kehilangan sosok ibu, yang sangat mereka cintai.

Vicky merupakan salah seorang siswa, di Sekolah Menengah Atas (SMA) Maitreyawira, Sei Panas, Batam. Duduk dikelas XII IPA II, menjadikan ia sebagai sosok terpelajar yang terkenal pendiam.

Meski pendiam, dan sering tak percaya diri. Namun sosok Vicky merupakan seorang murid yang sangat disegani akan daya pikir alias kepintarannya dikelas dan diantara rekan sebangkunya.

“Vicky itu kita tahu ada 4 bersaudara, 3 perempuan dan dia laki-laki satu-satunya. Dia pintar, tapi pendiam. Kami sebagai guru-guru disini juga terkejut dengan kabar kepergian ibunda dari siswa kami itu,” kata seorang guru di SMA Maitreyawira, Batam.

Vicky terlihat sangat terpukul dengan kepergian ibunda tercinta, senada dengannya, ketiga saudarinya juga terlihat penuh duka mendalam.

Tak hanya itu, Athiong, suami Johana juga terlihat sangat histeris mendengar kabar kepergian istri tercintanya itu.

“Aduuh.. Hancur sekali saya, ga tahan.. Aduhh.. Joo.. Johana, kenapa begini?” ucapnya berulang kali hingga sesegukan dalam tangisnya.

Sesekali Athiong juga terlihat melemah dan dipapah beberapa rekan dan tetangganya, lantaran tak sanggup menerima pedihnya perjalanan bahtera rumah tangga yang menggoncangnya saat ini.

Baca Juga:  Presiden Targetkan 5 Juta Tenaga Pendidik Dapat Vaksin Covid-19
Mobil KIA Sportage BP 1688 VO yang ditemukan mayat di dalamnya. / Foto Nitizen
Mobil KIA Sportage BP 1688 VQ yang ditemukan mayat di dalamnya. / Foto Netizen

Sebelumnya, Johana juga sempat dikabarkan hilang.

Kabar akan hilangnya Johana, sempat beredar dengan adanya foto-foto yang berisi imbauan untuk segera melapor jika menemukan Johana Ang guat.

“Bagi hia ti ceme yang ada ketemu org ini, tlng hubungin suaminya no hp 085264992002 mobil BP 1688 Kia Sportage, warna putih,” tertulis dalam sebuah foto Johana Ang guat.

Sebaran foto yang dibuat untuk mencari Johana Ang guat | Foto : Net
Sebaran foto yang dibuat untuk mencari Johana Ang guat | Foto : Net

“Dicari orang hilang, namanya Anggut tinggal Batam dan BK mobilnya KIA 1688,” tertulis dalam foto lainnya.

Akan beredarnya beberapa foto tersebut, diduga korban telah hilang sebelum akhirnya ditemukan dikawasan Komplek Ruko Kabil, Batam.

Hingga saat ini, penemuan jasad Johana masih terus diperdalam oleh Kepolisian di Batam.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan