BERBAGI
Manager Communication & CSR MOR I, Roby Hervindo.
CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Dalam mempersiapkan kebutuhan energi dan Bahan Bakar Minyak (BBM) di momen Natal dan Tahun Baru, Pertamina membentuk tim satgas. Tim ini bertugas menjaga ketersediaan energi dan BBM di Batam.
Satgas menyiapkan tambahan pasokan BBM, elpiji, ataupun aftur secara fakultatif yang kebutuhannya diprediksi meningkat. Artinya apabila diperlukan baru disalurkan kisaran 3 hingga 10 persen.
“Berdasarkan data sebelumnya rata-rata kenaikkannya memang 3 persen dibandingkan dengan hari normal biasa,” ujar Unit Manager Communication & CSR MOR I, Roby Hervindo.
Diakuinya tim satgas Natal ini nantinya akan bertugas selama 24 jam. Dibagi menjadi 2 shift. Tugasnya agar selama pendistribusian berlangsung lancar dan tidak ada kekurangan.
“Saya update juga untuk penyaluran elpiji per November ini dari kuota sekitar 31 ribu ton kita sudah salurkan sesuai dengan kuota. Mudah-mudahan untuk Batam kita sesuaikan dengan yang ditetapkan oleh pemerintah,” tuturnya.
Di Batam sendiri, kata dia, sudah kelihatan trend positif. Masyarakat secara perlahan sudah berpindah ke BBM yang lebih baik kualitasnya dan ramah lingkungan. Terlihat dari konsumsi pertalite di Batam menunjukkan peningkatan yang cukup baik.
“Walaupun begitu premium tetap kita salurkan sesuai dengan kebutuhannya. Karena kita paham semuanya ada segmennya sendiri-sendiri. Ada orang yang butuhnya premium silahkan maka kita tetap siapkan,” kata Roby. (*)
BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY