BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA-Jadwal peluncuran smartphone merek iPhone seri terbaru, yakni iPhone 7 kian banyak menguak kejutan baru.

Kini sebuah foto yang beredar mengungkap, iPhone punya kemampuan khusus dibidang layar iPhone 7.

Foto tersebut diunggah di akun media sosial China, Weibo. Menampilkan panel layar yang digunakan pada penerus iPhone 6S dan 6S Plus. Panel tersebut dibuat oleh Japan Display.

Dari sana diketahui, layar iPhone 7 masih berukuran 4,7 inch. Begitupula iPhone 7 Plus tetap mengusung layar 5,5 inch. 

Walau demikian ada perbedaan yang mencolok dibanding dua pendahulunya. Perbedaan tersebut terletak pada resolusi layarnya.

Dari panel tersebut diketahui, iPhone 7 bakal mengusung layar Full HD. Sementara iPhone 7 Plus bakal memiliki resolusi 2K. 

Bila ini benar, maka akan terjadi peningkataan signifikan pada layar iPhone. Gambar yang tersaji di iPhone 7 dan 7 Plus bakalan lebih kinclong dari sebelumnya. 

Seperti diketahui selama ini, hanya iPhone 6 Plus dan 6S Plus saja yang memiliki resolusi Full HD. Dengan spesifikasi ini pun kualitas layar iPhone sudah cukup memuaskan.

Tapi perlu diingat dengan peningkatan resolusi tentu akan berimbas pada konsumsi baterai. Namun Apple pastilah menyadari hal ini dan mereka pun punya cara mengakalinya.

iPhone 7 dirumorkan akan memulai debutnya pada 9 September mendatang. Selain memperbarui lini ponselnya, Apple diprediksi bakal merilis iPad Pro dan Apple Watch terbaru.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY