BERBAGI
Beberapa tamu tengah asik menikmati hidangan restoran Oh Yeah

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Saat berada disebuah warung kopi atau restorant, bercanda itu hal biasa. Dan saat bercanda itu pula kata “Oh Yeah” sering terdengar.

Ucapan “Oh Yeah” memang tidak dilarang disebutkan restorant yang namanya memang “Oh Yeah” ini. Namun, karena nama restoran yang berada persis ditepi pantai Grand Lagoi bay adalah Oh Yeah, membuat seluruh pekerja disana serentak menoleh ke arah munculnya suara itu.

Seperti yang dialami oleh Dessy dan teman-temannya saat berkunjung ke restoran yang terlihat sederhana namun exclusive itu, Kamis (18/1) malam. Saat itu Dessy menanggapi candaan temanya, Syairul dengan berkata “Oh Yeah, Masak sich?”.

Suasana Restoran Oh Yeah

Begitu mendengar ucapan itu (Oh yeah), seluruh karyawan mulai dari waiter/s hingga menajer menoleh dan bahkan seorang waitress mendatangi meja Dessy yang terletak persisi di luar restorant.

“Ada yang bisa kami bantu bu,” tanya seorang Waitress.

Sempat bingung namun Dessy dan Syairul akhirnya paham bahwa ucapan itu mmerupakan semboyan atau motto restoran unik itu.

Ternyata, nama restoran yang dikonsep cukup nyaman itu duberi sesuai suasana makanan dan atmosfir sekitar.

“Suasana sejuk yang bisa membuat pengunjung merasakan suasan romantis akan berkata “Oh Yeah”, sebagai tanda rasa puas yang tak terhingga. Kemudian makanan dan minuman yang nikmat dan mampu membuat lidah bergoyang akan membuat setiap orang tidam tahan berkata “Oh Yeah” Nikamat banget gitu loh,” demikian cerita sang Waitres cantik itu.

Belum lagi keramah tamahan para waiter/ss, tambah cewek yang mengaku masih single itu, dan ditambah dengan cantik serta gantengnya para pelan yang menyerupai bidadari itu membuat setiap mata sulit berkedip dan berkata “Oh Yeah. Betapa sempurnanya,” katanya senyum.

Sementara, Dessy sang pengjung Resotaran itu saat ditanyai pendapatnya mengatakan restoran itu memang luar biasa.

“Pokoknya serba Oh Yeah deh seperti katanya,” ungkap Dessy yang mengaku sebagi pecinta kuliner ini

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY