BERBAGI
Sesosok jasad wanita yang diketahui bernama Lena, ditemukan tergeletak di lantai kamar mandi kamar 303 Hotel Istana, Nagoya, Batam | Foto : Boy

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Jajaran  kepolsian sektor (Polsek) Lubuk Baja masih melakukan pemeriksaan terkait kasus kematian Riza Lena yang ditemukan tewas di kamar 303 Hotel Istana, Nagoya, Batam.

Kapolsek Lubuk Baja, AKP I Putu Bayu Pati saat dikonfirmasi, Jumat (18/11/2016) siang mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan gelar perkara alias olah TKP pasca ditemukannya jasad wanita kelahiran 1986 itu.

“Sudah ada beberapa petunjuk yang masuk hingga saat ini. Dan rencananya, kita  akan gelar perkara di kantor. Mungkin sebentar habis jum’atan,” ucapnya.

Dikatakannya, sudah ada empat orang yang diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini. Keempat saksi-saksi itu, diantaranya ialah karyawan hotel, dan tetangga kamar tempat mayat ditemukan.

Mix Picture: Penemuan jasad wanita bernama Lena, serta lantai kamar hotel yang berlumuran darah | Foto : Boy
Mix Picture: Penemuan jasad wanita bernama Lena, serta lantai kamar hotel yang berlumuran darah | Foto : Boy

Selain itu, polisi juga sudah membuka CCTV hotel tersebut. Namun pihaknya masih enggan berkomentar akan kasus mencekam ini.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY