BERBAGI
Polsek Bintan TImur bersama Koramil 02

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Jajaran Polres Bintan bersama Koramil 02 Bintan terus melakukan upaya menjaga sinergitas antara dua instansi Polri – TNI. Salah satunya, dengan melaksanakan apel bersama Koramil 02 bersama Polsek Bintan Timur. 

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono mengatakan hal itu dilakukan sebagai upaya untuk wilayah Bintan Timur dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Danramil 02 Bintan Timur beserta personil Koramil 02 Bintan Timur yang telah sempat hadir  dalam rangka apel sinergitas TNI dan Polri ini. Karena dengan demikian, wilayah Bintan dalam hal ini Bintan Timur dapat secara bersama – sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif,”ujar Kapolres Bintan.

Lebih lanjut ia mengatakan, phak terus meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI di wilayah kerjanya. 

Lebih lanjut ia menjelaskan, berkat sinergitas yang baik antara TNI Polri di wilayah BIntan telah sukses dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Hal ini terlihat dari berbagai iven besar yang telah dilaksanakan misalnya Tour de Bintan dan Porprov Kepri ke VI.

“Dan sinergitas ini akan tetap dilanjutkan demi menjaga Kamtibmas di wilayah Bintan,”pungkasnya.

Usai melakukan apel bersama, jajaran Polri dan TNI itu melanjutkan acara kofee morning membahas berbagai permasalahan yang ada di Bintan. Dengan demikian, secara bersama sama dapat jalan keluar untuk mewujudkan Bintan yang aman dan damai. (Ndn)

BAGIKAN
Baca Juga:  QRIS Provinsi Kepri Terbaik di Sumatera, Ansar Bersama 4 Gubernur Terima Penghargaan BI Awards 2022

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY