BERBAGI
Shumix saat menunjukan aplikasi Aplikasi Mobile JKN

CENTRALBATAM.CO.ID, TANJUNGPINANG – Manfaat dari kartu JKN-KIS telah dirasakan langsung Shumix (35) seorang warga.

Ditemui saat berkunjung di kantor BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang, Shumix, warga Kenangan Jaya Kota Tanjungpinang menceritakan bagaimana pengalamannya saat menggunakan kartu JKN-KIS.

“Saya dan keluarga saya sudah berkali-kali menggunakan kartu JKN-KIS untuk berobat, dan Alhamdulilah tidak ada kendala dan tidak ada dikenakan biaya tambahan,” ungkap Shumix.

Sejak bergabung menjadi peserta JKN-KIS, Shumix yang adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) merasa sangat terbantu karena bisa merasakan manfaat yang luar biasa.

“Saya memiliki penyakit maag akut, jadi apabila kondisi kesehatan saya melemah karena penyakit ini, saya tidak perlu khawatir lagi untuk biaya berobat, kesehatan saya dan keluarga saya sudah terlindungi dengan kartu JKN-KIS ini,” ujar Shumix bersemangat.

Shumix berkunjung ke kantor BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang, Selasa (16/07) karena beliau lupa password aplikasi Mobile JKN miliknya. Shumix bercerita bahwa dia telah menggunakan aplikasi Mobile JKN sejak 2018.

“Saya telah menggunakan Aplikasi Mobile JKN cukup lama, aplikasi ini sangat praktis dan simple. Saya tidak perlu takut lupa bawa kartu ketika berobat, karena di Aplikasi Mobile JKN ada kartu KIS Digital. Sekarang kan sudah jamannya teknologi,” lanjut Shumix.

Shumix melanjutkan ceritanya bahwa dia telah memperkenalkan Aplikasi Mobile JKN kepada anggota keluarganya, dan mengajak keluarganya untuk turut mendownload Aplikasi Mobile JKN.

“Saya juga mengajak keluarga saya untuk mendownload Aplikasi Mobile-JKN, saya kan setiap harinya sibuk bekerja, jadi kalau misal orang tua saya tiba-tiba sakit ketika saya bekerja mereka bisa menggunakan kartu KIS Digital, mereka cukup menunjukkan kartu KIS Digital untuk berobat. Aplikasi ini memang sangat membantu,” lanjutnya.

Di akhir ceritanya, Shumix menceritakan pelayanan yang didapatkannya di kantor BPJS KesehatanCabang Tanjungpinang.

“Pelayanannya oke, cepat, ramah, begitu masuk kantor BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang saya langsung disambut dengan senyuman. Saya tidak mengantri panjang-panjang, petugasnya cepat dan tanggap. Semoga BPJS kesehatan bisa semakin lebih baik lagi untuk melayani masyarakat,” tutup Shumix.(ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY