BERBAGI
Indomobil Batam secara resmi meluncurkan dua produk terbaru, masining motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Nagoya Hill Mall, Batam, Selasa (28/3/2017) / Foto DK

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Sebagai bentuk penanda kebangkitan Suzuki sekaligus memenuhi hasrat publik di Tanah Air. PT. Rodamas Makmur Motor (Indomobil Batam) secara resmi meluncurkan dua produk terbaru, masining motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Nagoya Hill Mall, Batam, Selasa (28/3/2017).

Sebelum peluncuran, motor terbaru tersebut, sedikitnya ada 137 rider mengikuti touring keliling Batam mengenalkan motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.
Touring itu dimulai dari showroom Indomobil di Baloi. Kemudian menuju ke Top 100 Pinuin sampai ke simpang Apertemen Harmoni. Selanjutnya, menuju simpang McDonald, yang diteruskan ke simpang tiga Batu Ampar.

Seterusnya belok ke kiri melewati DC Mall sampai ke simpang Baloi yang dilanjutkan menuju Tiban. Kemudian melewati Mata Kucing dan singgah ke shoowroom Suzuki di Mitra Mall Batuaji.

Touring dilanjutkan menuju simpang DAM Mukakuning sampai simpang Kepri Mall. Lalu belok ke kanan menyinggahi showroom Suzuki di KDA Batam Centre.

Perjalanan di lanjutkan hingga ke simpang Gelaeal dan melewati terowongan pelita dan berakhir di Nagoya Hill Mall.

Baca Juga:  13 Fasilitas Pendidikan Terdampak Di Bintan

William Sastrawan, Branch Manager Suzuki R2 Indomobil Batam mengatakan terlahir sebagai motor sport 150cc paling bertenaga dan berteknologi canggih saat ini, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 siap mendominasi pasar motor sport di kelasnya.

“Komitmen Suzuki dalam merespon pasar sport 150cc tidak tanggung-tanggung. Riset mendalam untuk melahirkan produk inovatif dan terdepan terus dilakukan hingga berhasil di produksi di Indonesia untuk pasar dalam dan luar negeri,” katanya.

Menurutnya, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 siap menyambut publik Indonesia untuk memenuhi hasrat berkendara dengan motor berperforma tinggi dan berpenampilan stylish untuk memenuhi gaya hidup sehari-hari.

“Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 diperkenalkan pertama kali di dunia pada November 2016, dan sudah melalui tahap produksi di pabrik Suzuki di Indonesia,” ujarnya.

Dia mengatakan berbekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, GSX-R150 dan GSX-S150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan.

Baca Juga:  AKP Monang; Lindungi Diri Dari Covid-19 Dengan Vaksin Dari Pemerintah

“Batas maksimum putaran mesin pun masih dapat dipacu hingga batas 13.000 RPM, menjadikan performa GSX-R150 dan GSX-S150 tertinggi dan terbesar di kelasnya. Guna menjaga konsistensi performa mesin yang optimal, penggunaan liquid cooled/radiator berukuran besar juga disematkan pada GSX-R150 dan GSX-S150,” katanya.

Untuk fitur terkini dan inovatif, kata William, desain yang compact dan ringan pada rangka twin-spar diamond sangat memudahkan pengendara untuk menggunakannya.

Sebagai penunjang gaya hidup masa kini, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 telah dilengkapi fitur canggih seperti Key-less Ignition System (pada GSX-R150) yang pertama di kelasnya untuk menunjang kemudahan dan keamanan, Key Shutter lock (pada GSX-S150) model terbaru yang aman dan mudah dioperasikan, Easy Start System untuk kemudahan menyalakan mesin, LED Headlight dan LCD speedometer yang lengkap guna mendukung tampilan pengendara sehari-hari.

“Untuk warna stylish dan berjiwa muda mengikuti perkembangan tren warna yang disukai oleh publik Indonesia. Suzuki GSX-R150 hadir dalam 5 pilihan warna yaitu Metalic Triton Blue, Titan Black, Solid Black/Gloss, Brilliant White dan Stronger Red,” katanya.

Baca Juga:  Pasca Bencana Tanah Longsor, Danramil 01/0315 Kerahkan Anggot Goro

Sedangkan GSX-S150 hadir dalam 4 pilihan warna yaitu Metalic Triton Blue, Metalic Ice Silver, Solid Black/Gloss dan Stronger Red/Titan Black.

“Suzuki GSX-R150 ditawarkan dengan harga OTR Batam Rp 26.600.000,- (FTZ) dan Suzuki GSX-S150 dengan harga OTR Batam Rp 23.600.000,- (FTZ). Setelah masa Event berakhir, Suzuki GSX-150 akan kembali ke harga normal,” karanya.

Selama launching dan pameran ini berakhir pada 10 April 2017. Bagi customer yang ingin memesan Suzuki GSX akan mendapatkan potongan angsuran dan untuk 50 Pembeli pertama akan mendapatkan Helm Full Face.

“Suzuki juga memberikan jaminan garansi 3 tahun/30.000 km untuk mesin, kelistrikan dan bodi. Jaminan lain berupa garansi komponen injeksi selama 5 tahun/50.000 km,” katanya.

Untuk melihat spesifikasi dan informasi lebih detil mengenai Suzuki GSX-R150, kunjungi Showroom Suzuki Indomobil Batam Baloi, KDA dan Batu Aji.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY