• Home
  • Internasional
  • Nasional
  • Kepri
    • Anambas
    • Batam
    • Bintan
    • Karimun
    • Lingga
    • Natuna
    • Tanjung Pinang
  • Ekonomi
    • Bisnis
    • Keuangan
    • Makro
    • Mikro
  • Hukum
    • Hukum Industrial
    • Konstitusi
    • Kriminal
  • Fokus
    • English News
    • Layanan Publik
  • citizen journalism
mgid
What's Hot

Hendri Ch Bangun Pimpin PWI Pusat, Selisih 6 Suara Kalahkan Atal S Depari

27 September 2023

Daftar BPJS Ketenagakerjaan Melalui Kantor Pos, Ini Manfaatnya

25 September 2023

PMII Kepri Siapkan Generasi Intelektual Melalui Seleksi Anggota Baru

24 September 2023
Facebook Twitter Instagram
Trending
  • Hendri Ch Bangun Pimpin PWI Pusat, Selisih 6 Suara Kalahkan Atal S Depari
  • Daftar BPJS Ketenagakerjaan Melalui Kantor Pos, Ini Manfaatnya
  • PMII Kepri Siapkan Generasi Intelektual Melalui Seleksi Anggota Baru
  • PP GMKI Nilai Tindakan Paksa Pemerintah Gusur Warga Rempang Kesampingkan HAM
  • Dilantik Gubernur Kepri, Hasan Resmi Jadi Pj Walikota Tanjungpinang
  • Tingkatkan Produktivitas Nelayan, Roby Kurniawan Kembali Berikan Bantuan Pada Nelayan
  • Ansar Sebut PSMM Tanjungpinang Punya Peran Strategis Meminimalisir Pengaruh Negatif
  • Timpora Periksa Izin WN Asal China, Bangun Smelter Alumina di Kabupaten Lingga
Facebook Twitter Instagram
CentralBatamCentralBatam
  • Home
  • Internasional
  • Nasional
  • Kepri
    • Anambas
    • Batam
    • Bintan
    • Karimun
    • Lingga
    • Natuna
    • Tanjung Pinang
  • Ekonomi
    • Bisnis
    • Keuangan
    • Makro
    • Mikro
  • Hukum
    • Hukum Industrial
    • Konstitusi
    • Kriminal
  • Fokus
    • English News
    • Layanan Publik
  • citizen journalism
CentralBatamCentralBatam
Home»Advetorial»Imbau Pelanggan Salurkan Keluhan Lewat Informasi Resmi, Moya Beri Pelayanan Air Bersih Secara Optimal
Advetorial

Imbau Pelanggan Salurkan Keluhan Lewat Informasi Resmi, Moya Beri Pelayanan Air Bersih Secara Optimal

16 Maret 2021Tidak ada komentar
Facebook Twitter WhatsApp
Spam Batam lebih baik
Share
Facebook Twitter LinkedIn Pinterest Email

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Sejalan dengan visi moya yaitu Moya yaitu menjadi perusahaan terkemuka dan mitra terpercaya penyedia air bersih dengan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui penyediaan air bersih yang berkualitas, SPAM Batam mengimbau pelanggan air menyalurkan keluhan maupun informasi kepelangganan melalui layanan informasi resmi SPAM Batam.

Moya sebagai pengelola SPAM Batam selama masa transisi enam bulan, sejak 15 November 2020, berharap informasi kepelangganan secara tepat dan cepat hanya melalui layanan resmi agar keluhan mendapatkan tindak lanjut dengan cepat.

Astriena Veracia, Corporate Communication Moya mengatakan, tujuan akhir dari penyediaan saluran komunikasi yang tepat merupakan satu faktor dalam mewujudkan tingkat kepuasan pelanggan.

“Hal ini merupakan komitmen yang dibangun oleh Moya di bawah koordinasi dengan BP Batam dalam melakukan operasional SPAM Batam agar pelanggan merasakan pelayanan yang semakin baik,” katanya.

Melalui agenda nasional di bidang pembangunan dan penyediaan air minum khususnya bagi warga Batam menjadi komitmen penuh Moya untuk diwujudkan semaksimal mungkin bagi pelayanan akses air bersih warga Batam.

Selain menyediakan saluran komunikasi pepelangganan tersebut, kualitas, kuantitas, kontinuitas serta keterjangkauan (K4) suplai air menjadi faktor utama lainnya yang terus ditingkatkan pelayanannya.

Menurutnya, kata “melayani” menjadi komitmen utama BP Batam melalui Moya dalam mengoperasikan SPAM Batam ini. Sehingga K4 tersebut di atas menjadi Key Performance Indicator yang mandatori harus dapat kami penuhi secara maksimal tanpa terkecuali.

Langkah awal dalam membuka jalur komunikasi kepelangganan adalah dengan membuka Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) dengan beralamatkan di :

1. KPP BENGKONG
Ruko Kompleks Kemakmuran Bersama Indah No. 7
Bengkong Palapa 2
Batam

2. KPP TIBAN
Ruko Golden Wealth Blok B No. 6
Jl. Tiban Indah Permai
Tiban Indah
Kec. Sekupang
Batam

3. KPP BATU AJI
Ruko Batu Permata
Blok C No. 1 Tembesi
Kec. Sagulung
Batam

4. Kantor Pusat dan KPP BATAM CENTRE
Ruko. Batam Centre Square
Blok D No. 2
Kel. Teluk Tering
Kec. Batam Kota
Kota Batam, Kepulauan Riau

“Kami melayani pengaduan pelanggan dengan menyediakan KPP di sejumlah lokasi yang dekat dengan domisili pelanggan dengan tujuan untuk memudahkan pelanggan dalam menyampaikan keluhan maupum informasi kepelangganan SPAM Batam. Sehingga diharapkan keluhan yang terjadi di lapangan dapat ditangani secara cepat” demikian disampaikan Astriena Veracia.

Selain itu, SPAM Batam juga memiliku saluran resmi informasi kepelangganan, yaitu:

• Call Center 24 jam di 150 155.
• WA 08117780155 untuk Informasi Tagihan Rekening Air dan Tunggakan
• Media Sosial Resmi Perusahaan :
– Instagram : @airminumbatam
– Twitter : @airminumbatam
– Facebook : airminum_batam
– Website : airminumbatam.bpbatam.go.id
– Email : [email protected]

Sebagai pengelola air bersih di Batam selama masa transisi ini, Moya berupaya dengan sungguh untuk memberi pelayanan air bersih di Batam secara optimal, sehingga diharapkan kerja keras ini dapat menunjang aktivitas dan kebutuhan masyarakat khususnya dalam mendapatkan pemenuhan air bersih yang sesuai dengan standar PERMENKES No. 492/PER/MENKES/2010.(*)

Bagikan ini:

  • Twitter
  • Facebook

Terkait

Share. Facebook Twitter Telegram WhatsApp

Related Posts

Hendri Ch Bangun Pimpin PWI Pusat, Selisih 6 Suara Kalahkan Atal S Depari

27 September 2023

Daftar BPJS Ketenagakerjaan Melalui Kantor Pos, Ini Manfaatnya

25 September 2023

PMII Kepri Siapkan Generasi Intelektual Melalui Seleksi Anggota Baru

24 September 2023

Leave A Reply Cancel Reply

Top Posts

Tilang Manual Kembali Diberlakukan di Kepri, Berikut Sasaran Pelanggar Lalulintas

9 Mei 2023

Ceramah 9: Dosa Besar Membicarakan Aib Orang

24 Mei 2018

Ceramah Ke-17: Menghadiri Majelis Ilmu Dinaungi Sayap Malaikat

13 Juni 2017

Ceramah Ke-19: Penyakit Hati, Mari Segera Obati Penyakit Ini!

15 Juni 2017
Don't Miss
HEADLINE
HEADLINE

Hendri Ch Bangun Pimpin PWI Pusat, Selisih 6 Suara Kalahkan Atal S Depari

27 September 2023 HEADLINE

CENTRALBATAM.CO.ID – Hendri Ch Bangun akhirnya terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat periode…

Bagikan ini:

  • Twitter
  • Facebook

Daftar BPJS Ketenagakerjaan Melalui Kantor Pos, Ini Manfaatnya

25 September 2023

PMII Kepri Siapkan Generasi Intelektual Melalui Seleksi Anggota Baru

24 September 2023

PP GMKI Nilai Tindakan Paksa Pemerintah Gusur Warga Rempang Kesampingkan HAM

23 September 2023
Stay In Touch
  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • Instagram
  • YouTube
  • Vimeo
About Us
About Us

Your source for the lifestyle news. This demo is crafted specifically to exhibit the use of the theme as a lifestyle site. Visit our main page for more demos.

We're accepting new partnerships right now.

Email Us: [email protected]
Contact: +1-320-0123-451

Facebook Twitter Pinterest YouTube WhatsApp
Our Picks

Hendri Ch Bangun Pimpin PWI Pusat, Selisih 6 Suara Kalahkan Atal S Depari

27 September 2023

Daftar BPJS Ketenagakerjaan Melalui Kantor Pos, Ini Manfaatnya

25 September 2023

PMII Kepri Siapkan Generasi Intelektual Melalui Seleksi Anggota Baru

24 September 2023
Most Popular

Tilang Manual Kembali Diberlakukan di Kepri, Berikut Sasaran Pelanggar Lalulintas

9 Mei 2023

Ceramah 9: Dosa Besar Membicarakan Aib Orang

24 Mei 2018

Ceramah Ke-17: Menghadiri Majelis Ilmu Dinaungi Sayap Malaikat

13 Juni 2017
© 2023 CentralBatam.co.id
  • Kode Etik Jurnalistik
  • Pedoman Media Siber
  • UU Pers
  • Redaksi
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • Contact Us
  • About

Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.