BERBAGI
Penemuan jenazah diduga sebagai Moh Rizal (38) oleh warga | Foto : Bae

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN – Warga di kelurahan Tanjunguban Timur, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan syok dengan penemuan sesosok mayat, Kamis (31/8/2017) siang.

Penemuan itu kian mengejutkan para saksi, ketika mengetahui sosok tersebut ialah salah seorang warganya sendiri bernama Moh Rizal (38).

Diketahui, korban merupakan salah seorang warga yang tinggal di Kampung Suka Damai, Jalan Berdikari, RT 001 RW 001 Tanjunguban Timur.

Laporan dari Kepolisian Sektor Bintan Utara, awal penemuan mayat di Kampung Suka Damai sekitar pukul 12.30. Yang pertama menemukan adalah Ponidi (58) dan Anwar (36), buruh harian lepas di Kampung Suka Damai.

Keterangan yang dihimpun polisi dari warga dan saksi, jasad Moh Rizal ditemukan dalam posisi terlentang mengenakan kain sarung. Dia disebut bekerja sebagai buruh harian lepas, di sekitar tempatnya tinggal.

“Penemuan terjadi sekitar jam 12 siang lewat 30 menit. Ditemukan oleh warga,” kata Kapolsek Bintan Utara, Kompol Jaswir.

Keterangan saksi mata kepada polisi, sebelum mayat Rizal ditemukan Kamis siang, pada Rabu (30/8/2017) malam, sekitar pukul 20.00, korban sempat dihubungi oleh Ponidi, sang teman untuk diajak kerja semenisasi bangunan.

“Rabu malam sempat diajak saksi-saksi untuk kerja semenisasi pada Kamis. Tapi korban tak kunjung mengangkat telepon genggamnya saat dihubungi saksi,” tuturnya menegaskan.

Belum diketahui penyebab tewasnya korban, hingga kini jajaran kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara untuk mencari bukti yang lebih lengkap terkait peristiwa itu.

“Kita lanjut ke pemeriksaan, cari bukti dan penyebab kematian dulu,” tuturnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY