BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Dua orang tewas dalam sebuah insiden di pusat kota Stockholm, Swedia, pada Jumat (7/4/2017). Tewasnya dua warga sipil itu diketahui, akibat adanya sebuah truk yang melaju kencang dan menabrak kerumunan pejalan kaki di sebuah ruas jalan.

Luka-luka dan berlumuran darah, begitulah kondisi korban yang dihantam lajunya truk nahas itu. Menerima laporan, polisi pun langsung terjun ke lokasi. “Kepolisian menerima panggilan darurat bahwa seseorang di dalam satu kendaraan melukai orang lain di Drottninggatan,” demikian pernyataan kepolisian Swedia melalui akun Twitter resmi mereka, sebagaimana dilansir oleh kantor berita AFP.

Tragedi berdarah itu terjadi sekitar pukul 13.00 GMT, di persimpangan pusat perbelanjaan Ahlens dan Drottninggatan, ruas pejalan kaki terbesar di Stockholm dan terletak dekat stasiun kereta pusat. Asap tebal terlihat mengepul di dekat tempat kejadian.

Baca Juga:  Tidak Kantongi IMB, Camat Katang Bidara Minta Dinas Perizina Blacklist Kotage Kwansend Dan Hasim

Dalam video yang beredar di jejaring sosial, polisi terpantau mulai memblokir daerah sekitar lokasi. Sejumlah saksi mata mengatakan kepada bahwa helikopter mulai berdatangan. Mobil polisi dan ambulans juga dikerahkan ke lokasi kejadian.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY