BERBAGI
Ilustrasi penembakan

CENTRALBATAM.CO.ID, TANJUNGPINANG – Jajaran Badan Narkoba Nasional Provinsi (BNNP) Kepri akhirnya memuntahkan timah panas dari senjata api, lantaran seorang target buruan berupaya kabur saat hendak ditangkap, Senin (27/3/2017) malam.

Pihaknya terpaksa memuntahkan si pelor pelumpuh, untuk menangkap seorang pelaku yang diduga sebagai pengedar narkotika. Tembakan petugas awalnya dibidik untuk mengenai kaki pelaku yang kabur dengan menggunakan sepeda motor. Namun, karena gerakan pelaku yang cukup gesit membuat amunisi meleset dan mengenai pantat pelaku.

“Kena bokong, bagian kiri,” kata AKBP Bubung Pramiyadi, Kabid Berantas BNN Provinsi Kepri, Senin (27/3/2017) malam.

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 19.15 WIB dan berlokai di samping Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri, tepatnya disekitar arah ‎batu 8, di jalan Daeng Tjelak. Lebih lanjut menurut informasi dilapangan, tersangka ditembak saat melesat kencang menggunakan motor. Kejar-kejaraan pun sempat terjadi hingga akhirnya Polisi melepaskan tembakan.

Baca Juga:  BREAKING NEWS - Bengkel di Kampung Bugis Tanjungpinang Terbakar

Berupaya kabur, pelaku menggunakan sepeda motor merek Honda Beat warna merah putih bernomor polisi BP 3398 MP. Di bagian jok (dudukan, red) masit tampak jebolan peluru menyisakan lubang menganga. Dalam perburuan itu, barang bukti berupa 1 ons narkotika berhasil diamankan.

“Belum kita timbang, mau ditelusuri dulu. Yang jelas sekitar 1 ons beratnya,” ucap Bubung.

Dengan luka tembak di bagian bokongnya, pelaku yang sempat kabur ini langsung dibawa ke Instansi Gawat Darurat (IGD) RSUP Kepri untuk dilakukannya operasi pengeluaran proyektil peluru. Kondisinya kritis dan saat ini masih mendapatkan perawatan khusus.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY