BERBAGI
Kecelakaan di ruas jalan Gajah Mada, Sekupang | Foto : Cik

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Gajah Mada, Sekupang, Batam, Kamis (23/2/2017) pagi tadi.

Kecelakaan yang terjadi di ruas jalan menuju arah Batam Centre itu‎ pun membuat seorang pengendara sepeda motor bercelana jeans biru dan berkemeja biru tergilas bus Trans Batam.

Dari sumber Central Batam, diketahui kecelakaan maut itu‎ bermula saat kondisi jalan dalam keadaan padat pengendara.

Tiba di sebuah tanjakan, berderetlah sebuah bus Trans Batam yang membelakangi mobil pick up. Di belakang pick up tersebutlah korban berupaya memotong barisan kendaraan didepannya.

Kecelakaan di ruas jalan Gajah Mada, Sekupang | Foto : Cik

“Jadi saat pick up putih menyalip bus, kan kondisinya jadi berdampingan itu (bus dan Pick Up, red). Jadi sejajar. Nah, diantara bus dan pick up itu kan ada celah ditengahnya. Memotong lah pemotor itu dari tengah,” terang saksi mata dalam kejadian itu.‎

Saat memotong kedua kendaraan yang tengah berdampingan itu, tiba-tiba pengendara sepeda motor itu kehilangan kendali dan terperosok masuk ke kolong bus Trans Batam.

“Di situlah. Aduh, ga sanggup saya dengar remukannya,” ujar saksi.

Karena kejadian itu, lalulintas pun macet total. Aspal hitam di pagi hari itu seketika berlumur darah. Beberapa pengendara yan ada di belakang lokasi kecelakaan pun berupaya menolong korban.

Namun, salah seorang saksi mengatakan kondisinya tampak sudah kritis dengan beberapa bagian badan yang remuk digilas bus Trans Batam.

“Duh, sudahlah. Ga tahu saya. Sakit kalau diceritakan kondisinya,” beber saksi.‎

Baca Juga:  Kunker ke Pemkab Batang, Arief Rohman Berharap Blora Segera Miliki MPP

Setelah kejadian itu, korban pun segera dilarikan menuju RS terdekat. Sementara sang supir bus tampak pucat saat dimintai keterangan.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY