BERBAGI
Tolak Kenaikan Listrik, Ratusan Massa Serbu Pemko Batam | Foto : Ned

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Masyarakat Batam, yang terhimpun dalam ‎kelompok masyarakat, LSM, beberapa serikat pekerja, mahasiswa dan perwakilan massa lainnya akan melangsungkan demonstrasi esok hari, Senin (17/4/2017).

Dari informasi yang beredar, massa berjumlah ratusan orang dan akan memulai aksi dengan ber‎konvoi ria alias ‘Roadshow’.

Adapun jalur yang akan dilalui, ialah perempatan (traffic light) Simpang Base Camp, Batuaji sebagai titik kumpul ‎dan akan menyusuri jalan R. Soeprapto menuju Kantor Walikota, di Kecamatan Batam Kota.

Santo Lubis, salah seorang kordinator aksi turut membenarkannya. “Benar, itu aksi jilid tiga. Kita akan roadshow dari Batuaji ke Batam Centre. Massa, sekitar ratusan orang,” katanya, saat dikonfirmasi.

“Ini gabungan. Jadi kita aksinya dari mulai masyarakat, LSM, serikat pekerja, sampai mahasiswa pun ikut meramaikan,” imbuhnya.

Saat dikonfirmasi lebih dalam, dia menegaskan aksi itu digelar sebagai bentuk penolakan naiknya tarif dasar listrik (TDL) untuk Batam yang menyentuh level 45,4 persen.

“Masih terkait penolakan naiknya TDL di Batam. Dan ini, kali ketiga kita aksi. Sejauh ini, pemerintah belum mau bertemu kita. Baik Walikota, sampai Gubernur terkesan menghindar. Makanya kita terus suarakan, agar jeritan masyarakat Batam dapat didengar oleh para pejabat yang berkuasa,” sindirnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY