BERBAGI
Alfamart yang disatroni kawanan perampok berparang | Foto Den

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Dengan menodongkan senjata tajam (sajam) jenis parang, tiga perampok berhasil menggasak uang hasil penjualan barang-barang di kertel Alfamart yang berlokasi di sekitar Citra Buana, Batam Centre, Rabu (19/4/2017) dinihari.

Perampokan bersenjata itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, beberapa penjaga minimarket tersebut tengah berjaga dan menunggu datangnya pembeli. Secara tiba-tiba, datanglah tiga orang tidak dikenal (OTK) yang langsung masuk kedalam Alfamart tersebut.

“Langsung todong-todongkan parang. Barang-barang pun dibongkar,” kata salah seorang penjaga di tempat perbelanjaan tersebut.

Dalam aksi itu, uang tunai Rp18 juta ludes dibawa kabur pelaku. “Kami takut, makanya kami serahkan uang hasil penjualan,” akunya.

Baca Juga:  Polres Bintan vs Polsek Jajaran: Skor 2-1

Pantauan di lokasi, tampak barang-barang di dalam tempat itu berceceran setelah dirusak oleh ketiga pelaku. Tampak juga mesin kasir kosong teronggok diatas barang-barang yang berserakan tersebut.

Setelah kejadian, polisi yang menerima laporan tersebut langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP). Setibanya di lokasi, kedua karyawan yang ditodong dengan parang itu langsung dimintai keterangan.

Meski dalam keadaan syok, keduanya tetap menceritakan kronologi perampokan. Tak lama, kedua penjaga Alfamart tersebut langsung dibawa ke Mapolsekta Batam Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY