BERBAGI
Foto Bersama usai pembentukan Moto X

CENTRALBATAM.CO.ID, Bintan ­–Bagi anda yang suka berpetualang menggunakan Moto X bisa bergabung di komunitas Bintan adventure moto x atau BAMX. Sebab, komunitas ini untuk wilayah Bintan-Tanjungpinang telah terbentuk berdasarkan musyawarah BAMX di tanah air.

Iwan yuli Santoso sebagai ketua BAMX mengatakan, terbentukanya Bintan adventure ini merupakan kabar gembira bagi pecinta moto adventure atau trabster Kepri khususnya yang ada di kota Tanjungpinang.

“Ini merupakan penyalur hobbi extreme. Yang masih dibawah naungan BAMX Bintan. Dengan terbentuknya komunitas ini, kita bisa menjaring pecinta motor adventur lainya untuk bergabung,” ujarnya, Minggu (4/5/2019)

Masih ujar pria yang akrab disapa iwan ini “semoga bamx chapter tanjungpinang bisa memberikan manfaat yang positif terhadap trabaser trabaser lainnya di tanjungpinang”.

Dari hasil musyawarah bersama anggota Bamx bintan.terpilih capten koko sebagai ketua di bamx chapter tanjungpinang.dirinya berharap semoga dengan dibentuknya bamx chapter tanjungpinang,para trabaser trabaser di tanjungpinang bisa bersama sama menjelajah hutan baik di tanjungpinang dan bintan.”semoga memberikan kesan yang positive terhadap para sesama pecinta olahraga ini”imbuhnya.  (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY