BERBAGI
Sepeda motor milik korban | Foto : Ned

ENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan KH. Ahmad Dahlan, menuju arah Marina, Sekupang, Batam, Kamis (13/4/2017) malam masih menyisakan duka. Pasalnya, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB itu menelan korban jiwa.

Ditengah kondisi jalan yang licin akibat guyuran hujan, terjadi kecelakaan antara satu unit truck dengan pemotor.

Dari informasi petugas kepolisian di lapangan truk merek Mitsubishi Fuso bernomor pelat BP 8069 EY warna kuning melaju dari arah Tanjung Riau menuju perempatan Sekupang.‎

“Dari arah berlawanan, datang pula pengendara sepeda motor merek Honda Vario, BP 2794 JE. Warna merah, ditumpangi kira-kira 2 orang. Ibu-ibu pengemudinya,” kata polisi saat dikonfirmasi tim Central Batam.

Tidak ada yang tahu persis bagaimana kecepatan kedua pengendara itu. Namun, para petugas menyebut bahwa pemotor itu kehilangan kendali.

“Tak lama, keduanya saling bertabrakan. Supir truk selamat, sementara pemotornya luka parah. Kata warga sekitar, itu (pemotor) ibu-ibu,” ucapnya.

Baca Juga:  Pasca Bencana Tanah Longsor, Danramil 01/0315 Kerahkan Anggot Goro
Truk (lori) yang menghantam pemotor di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Sekupang | Foto : Ned

“Nah, dari informasi, pemotor itu meninggal ditempat. ‎Sementara sepeda motornya hancur di bagian depan. Sudah dibawa ke RSOB (RSBP, red),” imbuhnya.

Setelah menghantam pemotor itu, sang supir syok dan memutar habis kemudi (steer) ke arah kiri dan akhirnya menghantam sebatang pohon.

“Makanya pohon itu nampak hampir tumbang, itu karena si supir banting stir ke kiri,” ucap polisi itu menegaskan.

Hingga sekitar pukul 19.40 WIB, proses evakuasi sepeda motor dan truk tersebut masih berlanjut. Sementara, para korban telah dilarikan ke RSBP, Sekupang, Batam.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY