BERBAGI
Hendri warga Tanjunguban Kota, Bintan menujukan kaos hitam bertuliskan Jokowi dengan tepografi wajah Presiden Indonesia, Rabu (19/5/2021)

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN – Hendri salah satu warga warga Tanjunguban Kota, Kabupaten Bintan tampak riang mendapatkan baju kaos dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) yang dilemparkan dari dalam mobil RI l kepada masyarakat.

Baju kaos warna hitam bergambar Presiden dan bertuliksan Jokowi itu di lempar dari dalam mobil yang ditumpangi Presiden Jokowi ke masyarakat tepatnya berada di pintu keluar Kawasan Industri Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan.

Untuk mendapatkan baju dari Jokowi itu bukan hal perkara mudah. Ia harus berebut dengan warga lainnya.

Hendri pun mengucapkan trimakasih kepada Presiden RI setelah menerima baju hitam yang bertuliskan Jokowi dengan tepografi wajah Jokowi tersebut.

Baca Juga:  Yang Belum Divaksin, Tiga RSUD Bintan Selalu Siap Memvaksin Warga

“Terimakasih pak Jokowi sudah datang ke Bintan, semoga sehat selalu. NKRI harga mati,” katanya sambil melambaikan tangan kepada Presiden RI yang baru selesai memantau pelaksanaan Vaksin Covid-19, Rabu (19/5/2021).

Hendri mengatakan, bahwa dirinya tidak terbayang, bisa mendapatkan baju dan langsung tatap muka melihat kehadiran Presiden RI.

“Saya tidak terbayang bisa mendapatkan baju kaos dari orang nomor satu di RI ini, jujur saya senang kali,” terangnya.

Hendri menyebutkan, sudah menunggu dari pagi untuk bisa berjumpa dan bertatapan langsung dengan Presiden RI.

“Tadi pas masuk di sini, tapi tak bisa lihat presiden. Tapi saya tunggu di sini sampai pak jokowi keluar. Ternyata bisa langsung lihat dan mendapatkan baju,” katanya.

Baca Juga:  Anak Dobrak Pintu Kos Ibu, Sundari Ditemukan Meninggal di Kos

Sementara itu, ratusan warga menunggu kedatangan Presiden RI, Joko Widodo di sepanjang jalan Indusuri menuju Kawasan Industri Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan.

Ratusan warga yang berada di lokasi terlihat, mulai dari anak-anak, ibu-ibu tampak menunggu kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut.

Di lokasi juga di jaga pihak kepolisian dan TNI. Petugas terus mengimbau masyarakat agar tetap merapkan prokes saat menunggu kedatangan Presiden RI.

Warga menunggu kedatangan Presiden RI dari pukul 09.00 WIB.

“Sudah dari pukul 09.00 WIB, kami menunggu kedangan pak Jokowi, pingin lihat langsung kami pak presiden,” kata Feni salah satu ibu rumah tangga.

“Kalau bisa pak Presiden RI, berhentilah nanti menyapa kita di pinggir jalan ini. Tidak apa-apa di dalam mobil, ya jika bisa selfi sama pak Jokowi,” katanya.

Baca Juga:  15 Pasien Covid-19 Meninggal, Batam Tambah 350 Kasus Positif

Warga pun mengaku senang sekali Presiden RI datang ke kampung mereka di Seri Kuala Lobam.

Mereka pun berharap dengan kedatangan Presiden RI bisa membuka lapangan pekerjaan lebih banyak lagi di Kawasan PT Bintan Industri Estate (BIE).

“Ya kalau adapun buka lowongan, kita berharap masyarakat tempatan bisa diutamakan untuk bekerja di kawasan Seri Kuala Lobam,” ujarnya.(ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan