BERBAGI
Daihatsu Luxio yang ditabrak sedan, hingga akhirnya ringsek dan tak lagi dapat dinyalakan | Foto : Ned

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Satu keluarga yang hendak pergi menuju tempat perlombaan, disuasana Hari Kemerdekaan RI ke-71 sepertinya harus tertunda.

Bukan karena alasan berpiknik ria atau ada acara keluarga. Namun, gagalnya satu keluarga ini untuk berlomba lantaran mobil merek Daihatsu Luxio‎ dengan nomor plat BP 1366 EM yang ditumpangi satu keluarga ini diseruduk mobil lainya dijalan Laksamana Bintan, Kecamatan Batam Kota, Batam.

Akibatnya, istri dari Rian (38) serta kedua anaknya yang masih berusia 10 dan 13 tahun mengalami luka-luka lantaran terena serpihan kaca dan benturan.

Selain itu, bemper mobil dibagian belakang juga terlihat ringsek cukup dalam dan membuat ‎mobil nahas itu tak lagi dapat dijalankan.

Saat dikonfirmasi, Rian, pemilik mobil sekaligus yang mengemudikan mobil ini menegasan bahwa kejadian itu berawal saat ia dan mobil yang ditumpangi keluarganya berhenti diperempatan jalan.

“Kondisi (traffic light) merah, jadi kami stop. Eh, tk lama ada sedan dibelakang yang maju sangat kencang,” kata Rian.

Karena tak mampu mengendalikan laju kendaraan, sang supir sedan terseut akhirnya banting stir dan menabrak bemper belakang Daihatsu Luxio yang dikendarai Rian.

Karena kencangnya hantaman dari belakang, membuat mobil keluarga malang ini langsung terpental dan menabrak mobil yang juga berhenti didepannya.

“Kecelakaan beruntun pun tak terelakkan,” ujarnya.

Saat itu, sambung Rian. Personel Ditlantas Polda Kepri dan Satlantas Polresta Barelang juga tengah berhenti dilokasi yang sama.

Kecelaan di jalan Laksamana Bintan, Batam Centre | Foto : Ned
Kecelaan di jalan Laksamana Bintan, Batam Centre | Foto : Ned

Dengan sigap, petugas yang ada langsung mengeluarkan istri Rian dan kedua anaknya dari dalam mobil.

Pantauan dilokasi, kondisi ibu dan ana itu penuh luka-luka. Namun, Rian tampak hanya trauma dan berupaya menghubungi bantuan berupa mobil derek untuk mengevakuasi mobilnya yang tak lagi dapat dijalanan.

“Gagal lomba, langsung ke rumah sakit. Ya, syukurnya tidak terlalu parah. Udah ya mas, masih lemas saya,” tegasnya.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY