BERBAGI
Foto screen shoot

CENTRALBATAM.CO.ID, TANJUNGPINANG –Keputusan Walikota (Walkot) Tanjungpinang, Rahma mempolisi akun Facebook (FB) pengkritik dirinya, Rudi Irawan menarik menghebohkan jagad maya. Berbagai media online nasional bahkan tidak ketinggalan dalam pemberitaan.

Selain itu, salah satu chanel youtube yang di kenal dengan gaya kritisnya ikut menyorot kasusnya. Salah satu kutipan yang menarik dengan menyebut “kuping pejabat tadi jadi peduli banget terhadap apa yang namanya sopan santun”

Selain itu, ia uga menyorot Polresta Tanjungpinang dengan berkata “Kok pak Kapolres cepat banget mengambil kesimpulan,”ujarnya seraya ketawa.

Alhasil video yang di unggah di youtube itu dengan cepat tersebar luas melalui media sosial baik whatsapp maupun facebook.

Dari pantauan media ini di chanel youtube Bang Arief sebanyak 157 komentar telah ditinggalkan melalui kolom komentar. Umumnya para komentator banyak melontarkan kritik.

Berikut komentar-komentar para pelanggan chanel Youtube Bang Arief

Gini banget jadi rakyat, klo lagi butuh suara pemilu gencar bgt minta pendapat, tapi pas udah jadi ngritik dikit, bui lah yang di dapat

Gw heran anies kok ga selembek itu yah mentalnya ? Anies alga pernah marah kalo dikritik

Ga usah jadi pejabat publik kalau ga mau di kritik publik, ketika di kritik berarti ada sesuatu yg salah harus diperbaiki, artinya pengeritik masih peduli terhadap pejabat yg bersangkutan.

Nama juga rezim tiktok, otaknya pada mentok!!!

PAK ANESS TETAP ISTIQHOMAH SIAPA PUN YG NGERITIK TAK PERNAH LAPOR LAPOR POLICE

Repot juga kalo punya pejabat BAPERAN….padahal gajinya dari rakyat……sorakinnn….woiiiiii…..

Mereka dari golongan atau kelompok oligarki mah biasa nggak bisa di kritik (Leo)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY