BERBAGI
Screen Shoot kiriman melalui facebook

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Sebuah kiriman melalui salah satu pengguna facebook, Rs menghebohkan pengguna facebook lainnya. Pasalnya si penulis menyatakan “Ketua RT Jerompet Kelurahan Kawal bagi-bagi uang (duit).

Meskipun tidak merinci kepada siapa duit itu dibagi, namun ia menjelaskan bahwa duit itu dibagi-bagi untuk pengurusan penimbunan lahan lahan Bakau atau Mangrove.

Selain dari postingan di facebook, ada beberapa yang mengaku menerima sms dengan bunyi yang sama yaitu bagi-bagi duit.

“Saya juga menerima sms dengan bunyi yang sama,” ujar salah satu penerima sms yang minta namanya tidak disebut, Rabu (11/4).

Sementara ketua RT setempat, Nasito bersama ketua RW, Romadi membantah kebenaran informasi tersebut. Mereka menyatakan tidak benar ada aktifitas bagi-bagi duit.

Baca Juga:  333 Orang Casis Caba PK TNI AL Terima Pembekalan Panda

“Ah bohong itu, tidak benar,” ujar ketua Romadi yang diaminkan Nasito.

Terpisah camat Gunungkijang, Satrida Novikar saat dikonfirmasi mengaku tidak menahu isu tersebut. Meskipun demikian ia mengatakan dirinya pernah ditanya oleh beberapa awak media terkait masalah itu.

“Iya saya sudah mendengar masalah itu. Tapi saya tak tahu. Saya tanya RT-RW nya mereka juga membantah informasi tersebut,” ujar Satrida singkat. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY