BERBAGI
Lagu Lelaki Kardus yang dinyanyikan oleh anak perempuan bernama Nova Rizqi kini sedang jadi perbincangan di media sosial, bahkan menuai banyak kecaman dari netizen.

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA-Lagu dengan judul Lelaki Kardus yang dinyanyikan oleh anak perempuan bernama Nova Rizqi kini sedang jadi perbincangan di media sosial, bahkan menuai banyak kecaman dari netizen.

Hal ini karena lagu yang dinyanyikannya menceritakan tentang seorang ayah yang selingkuh dan meninggalkan istri serta anaknya. Tak cuma itu, lirik dari lagu ini dianggap tak pant untuk dinyanyikan oleh anak seusia Nova. Ditambah lagi ada juga beberapa bocah yang menjadi backing vocal dan mengumpat dalam lagu itu.

Indonesia sekarang ini mengalami krisis lagu anak-anak. Gambaran penyanyi lagu anak-anak dengan lirik positif seperti karya Trio Kwek-kwek, Maisy, Enno Lerian serta Bondan Prakoso dahulu, sudah lenyap.

Baca Juga:  Polisikan Pendiri Sekolah, Siswa SMA Korban Seksual Ngaku Dilakukan di Kapal Pesiar Hingga Bak Mandi

Saat ini sudah bertukar dengan anak-anak yang menyanyikan lagu-lagu bertopik dewasa dengan lirik yang jauh dari umur mereka. Lagu “Lelaki Kardus” yang dinyanyikan Nova Rizqi Romadhon ini baru saja diupload di Youtube pada 28 Juni kemarin.

Lagu Lelaki Kardus yang dinyanyikan oleh anak perempuan bernama Nova Rizqi kini sedang jadi perbincangan di media sosial, bahkan menuai banyak kecaman dari netizen

Netizens juga cuma dapat tertawa sekalian iba lihat Nova. Pasalnya, lagu yang dinyanyikannya bercerita mengenai seseorang bapak yang selingkuh serta meninggalkan istri dan anaknya.

“Bapakku kawin lagi, aku ditinggalin, ibuku diduain. Ibuku minta cerai tapi dipukulin. Bapakku pengkhianat, ibuku dibohongin, ” isi beberapa lirik awal lagu Nova.

Baca Juga:  Covid-19 Meningkat, Sebagian Warga Benjeng Enggan Pakai Masker

Tidak cuma itu, lagu bergenre dangdut itu diisi cacian sang anak pada ayahnya. Tidak cuma Nova dalam video klip simpel itu. Ada pula sebagian bocah sebagai backing vocalnya serta sama-sama mengumpat dalam lagu itu.

“Lelaki kardus, lelaki mencret, lelaki kencrot, lelaki bangkrut, lelaki bangsat, ” ucap senandung beberapa bocah dalam lagu itu.

Lagu anak-anak yang berkesan sarkasme ini langsung diliat oleh sekitaran 12 ribu viewers. Hilang sudah lagu anak-anak yang menggemaskan serta lucu, bertukar topik bimbang seperti ini.

 

Penulis : Eka

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan