BERBAGI
Penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic, mencetak gol via penalti pada laga pekan ke-32 Liga Italia melawan Frosinone, Minggu (14/4/2019).(Twitter @Inter)

CENTRALBATAM.CO.ID – Lawatan Inter Milan ke markas Frosinone dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (15/4/2019) dini hari tadi berakhir dengan manis.

Skuat besutan Luciano Spalletti tersebut berhasil membawa pulang tiga poin usai menang dengan skor 3-1.

Inter Milan yang tandang ke markas Frosinone berhasil meraih poin penuh setelah menang dengan skor 3-1 di Stadion Benito Tirpe pada pekan ke-32 Serie A Liga Italia, Minggu (14/4/2019) atau Senin dini hari WIB.

Gol kemenangan Inter pada laga itu dicetak oleh Radja Nainggolan pada menit ke-19, Ivan Perisic (pen-37′), dan Matias Vecino (90′). Adapun satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Francesco Cassata pada menit ke-61.

Terkait laga itu, Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan bahwa tim lawan bisa saja comeback setelah bisa mencetak gol ke gawang Inter.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyatakan bahwa Frosinone memberi timnya pengingat yang tepat waktu tentang pentingnya tidak merasa aman atau nyaman.

“Kami melihat bahwa saat merasa jauh aman atau nyaman, kami dapat mengalami kemunduran yang menghancurkan. Kami harus tetap waspada setiap saat,” kata Spalletti dikutip dari Football Italia.

“Ini terjadi pada semua orang, tetapi mungkin lebih kepada Inter. Ketika Anda berpikir itu semua ada di tangan, alih-alih menyelesaikannya, Anda menjadi pemalu dan lunak,” ucapnya.

Spalletti pun mengatakan bahwa pertandingan itu adalah ujian yang sulit bagi Inter. “Itulah yang membuatnya menjadi ujian yang sangat sulit bagi kami karena Frosinone bisa bermain dengan kepala jernih dan tanpa tekanan,” tuturnya.(*)

 

Sumber : Kompas

BAGIKAN

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY