BERBAGI
Bupati Bintan bersama Kapolres Bintan saat melakukan penyemprotan

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Tanggungjawab sebagai seorang pemimpin memang berat. Saat kebanyakan orang menikmati liburan karena hari Raya Nyepi di rumah karena virus corona, kedua orang pemimpin di Bintan yakni Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugiharto tetap kerja.

Kedua pemimpin itu terlihat kompak melakukan kegiatan penyemprotan di wilayah Sri Kuala Lobam dan Tanjunguaban. Usai melakukan kegiatan itu, keduanya menuju mereka melanjutkan ke Pelabutan ASDP Tanjunguban, untuk meninjau pemeriksaan suhu badan para penumpang yang hendak ke Batam.

“Penyemprotan Disinfektan dilakukan hingga beberapa hari ke depan. Fokusnya sarana rumah ibadah, sekolah – sekolah, perkantoran, dan fasilitas umum. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corana ” ujarnya

Menurutnya, Pelabuhan Bulang Linggi merupakan salah satu pintu masuk. Sehingga penyemprotan cairan disinfektan tersebut berguna untuk mensterilkan daerah-daerah sperti pelabuhan dan kapal, sehingga bisa membunuh kuman-kuman yang berada di permukaan benda-benda tertentu.

” Dengan itu saya berharap kepada masyarakat, hendaknya dapat selalu menjaga kesehatan terutama kebersihan diri, sering cuci tangan, banyak beristirahat, dan konsumsi vitamin ” tutupnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY