BERBAGI
Foto Warga, Remi

CENTRALBATAM.CO.ID, Bintan-Penurunan tarif transportasi laut oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan telah dimulai sejakSey tanggal 6 Oktober 2020 lalu. Dengan demikian warga sudah mulai bisa merasakan dampak dari penurunan tarif tersebut. Hal ini bisa dirasakan oleh warga yang menggunakan transportasi laut khususnya Kapal Roro yaitu dari Tanjunguban dengan tujuan Kecamatan Tambelan.

Dengan adanya penurunan tarif transportasi laut ini, maka warga pun menyambut baik dan sangat berterimakasih kepada Bupati Bintan, Apri Sujadi yang sudah bersedia mendengarkan aspirasi warganya.

“Saya selaku warga Bintan mengucapkan terimakasih kepada pak Bupati Bintan, Apri Sujadi yang telah menurunkan tarif transportasi kapal Roro dari Tanjunguban menuju Tambelan, dan ini sangat membantu kami warganya,”terang Warga Toapaya,Remi, Kamis (22/10/2020)

Menurut Remi, salah seorang penumpang kapal, tarif tiket dari Tanjunguban ke Tambelan telah turun dari Rp. 135.000 menjadi Rp. 119.000. Sedangkan tarif untuk kendaraan juga sangat jauh turun, seperti tarif kendaraan sepeda motor misalnya yang sebelumnya Rp 294.000 menjadi Rp 132.000.

“Hampir setengah harga di turunkan dari yang sebelumnya. Lumayan mengurangi beban transportasi bagi warga Bintan yang hendak menuju Kecamatan Tambelan. Pak Apri Sujadi Emang Top,”ungkapnya.

Remi juga memaparkan bagaimana Bupati Bintan Apri Sujadi sangat konsisten dalam membantu meringankan beban warganya. Terbukti selama memimpin, beliau banyak memberikan program bantuan gratis. Mulai dari berobat gratis,seragam gratis dan lainya.
Bahkan, di awal masa pandemi Covid-19 kemarin pak Apri juga memberikan BLT kepada masyarakat Bintan yang terdampak Covid-19. Ia sangat berharap Apri akan terpilih kembali untuk periode berikutnya dan meneruskan program-programnya yang dinilainya sangat membantu mengurangi beban masyarakat Bintan.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY