BERBAGI
Salah satu pernyataan Rasis Dian Nusa

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS), Bintan, Setia Kurniawan mengatakan hingga detik ini harga gas elpiji 3 kg belum mengalami kenaiakan yakni Rp 15 ribu per tabungnya.

“Belum mas, harganya masih tetap kog Rp 15 ribu,” ujar Setia melalui telpon.
Sayang, harga ini tidak bisa dinikmati oleh masyarakat Bintan karena beberapa agen menjual per tabungnya sebesar Rp 17 ribu. Bahkan, penjual eceran malah ada yang menjual hingga Rp 20, ribu per tabung.

Kenaikan harga ini tidak membuat Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Koperasi (Disperindag) Bintan, Dian Nusa ikut serta mengawasi kenaikan agar harga ini terkontrol dan tidak menyusahkan masyarakat Bintan.

Baca Juga:  Kisah Cinta BB Kandas di Tanjung Priok Karena Iptu Nyoman Mahendra

Sebagai salah satu figur publik, justru mantan Kasatpol PP itu malah sibuk menyebar pernyataan-pernyataan rasis seperti menyebut agama lain sebagai “Kafir”.
Salah satu pernyataan tak sebagai seorang pejabat publik yang dilontarkan Dian Nusa melalui aku facebook adalah “Umat Islam memilih kafir, ganti sana bajunya dengan kain kafan”.

Pernyataan-pernyataan Kadis Disperindag selain dinilai tidak pantas juga tidak layak sebagai seorang Kadis. Pasalnya, dari postingan dinding yang berasangkutan lebih banyak posting masalah politik dan agama dibanding masalah pekerjaannya yang membantu Bupati Bintan mewujudkan Bintan Gemilang.
(Ndn).

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY