BERBAGI
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung dalam kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung dalam kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa.

Dijelakan Rudi, pembangunan infrastruktur akan terus dilakukan hingga masa jabatannya berakhir tahun 2024 mendatang. Infrastruktur menjadi bagian penting untuk menggerakan ekonomi Kota Batanm.

“Karena kebetulan ini di Nongsa saya perlu sampaikan bahwa kita akan membangun Bandara Internasional Hang Nadim,” kata Rudi, Kamis (20/1/2022).

Adapun beberapa pekerjaan di Bandara Internasional Hang Nadim di antaranya pembangunan terminal dua, revitalisasi terminall satu, cargo dan lainnya. Kemudian bandara ini juga akan dijadikan bandara yang modern.

Karena itu pihaknya berharap masyarakat di Batam dapat mempersiapkan diri mulai dari sekarang untuk dapat memanfaatkan peluang yang ada.

Baca Juga:  Merajut Asa lewat Semenisasi jalan Sekolah

“Jangan sampai kita nanti hanya menjadi penonton,” kata Rudi.

Selain bandara, Rudi juga mengatakan Pemko Batam dan juga BP Batam akan fokus terhadap peningkatan infrastruktur jalan, pengembangan Pelabuhan Batuampar dan proyek lainnya.

“Itu semua kita lakukan untuk kita bersama, untuk anak dan cucu kita,” jelasnya.(dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY