BERBAGI
Angngota Polres Blora gelar doa bersama untuk untuk Prajurit Nanggala 402 yang gugur dalam bertugas

CENTRALBATAM.CO.ID, BLORA – Seluruh jajaran anggota Polres Blora, pada apel pagi ini, Senin (26/04/2021) mengheningkan cipta sejenak berdoa.

Doa bersama itu ditujukan untuk seluruh awak kapal atau prajurit TNI AL yang gugur dalam peristiwa tenggelamnya KRI Nanggala 402 di Laut Utara Bali pada hari Rabu (21/04/2021) lalu.

Dalam apel tersebut Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama yang diwakili Wakapolres Kompol Dr. Rubiyanto mengatakan doa bersama sejenak ini sebagai bentuk rasa simpati dan empati anggota Polres Blora atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402 saat melaksanakan tugas.

Stelah apel pagi perwakilan anggota Polres Blora melakukan doa bersama di masjid Al Istiqomah Polres Blora.

Baca Juga:  Rakor Bersama Kementerian, Pemko dan Forkompinda Batam Sinergi Tingkatkan Protokol Kesehatan

Wakapolres Blora Kompol Dr. Rubiyanto menyampaikan duka yang mendalam dari Polres Blora.

“Sebagai sesama prajurit dan abdi negara kami merasa turut prihatin dan berduka atas musibah yang dialami oleh seluruh Awak KRI Nanggala 402”, ungkap Kompol Rubi.

Semoga amal ibadah seluruh awak KRI Nanggala 402 diterima di sisi Allah SWT dan mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya. Serta bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Sekali lagi kami atas nama seluruh keluarga besar Polres Blora turut berduka kepada 53 prajurit TNI AL yang bertugas di KRI Nanggala 402. Semoga semua alam ibadah diterima dan ditempatkan ditempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” pungkasnya.(riyan)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan