BERBAGI
Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono saat menggiring bola

CENTRALBATAM.CO.ID, Bintan – Pertandingan Persahabatan antara Polres Bintan vs Polsek Jajaran pada Selasa pagi (12/1/21) berlangsung seru. Pertandingan sepak bola yang diadakan di Desa Bintan Buyu tepatnya di lapangan Bukit Batu itu sengaja diadakan dalam rangka menjaga kesehatan tubuh di era pandemic covid 19.

“Kegiatan olahraga tersebut untuk menjaga kebugaran tubuh para anggota Polres Bintan dan Jajaran karena kita saat ini kita masih dalam masa Pandemi Covid-19 sehingga wajib hukumnya selalu menjaga Kesehatan agar dalam pelaksaan tugas dapat terlaksana secara maksimal.” Ungkap Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono pada saat jumpa pers.

Dalam pertandingan tersebut Kapolres Bintan berhasil mencetak gol ke gawang lawan. Hingga pertandingan berakhir skor kedua kesebelasan adalah 4-1 dengan pemenangnya yaitu kesebelasan Polres Bintan.

Baca Juga:  Kapolsek Gunungkijang Pastikan Penyembelihan Hewan Qurban Sesuai Prokes

Bambang menambahkan bahwa selain adanya Pandemi Covid-19, masyarakat Bintan juga harus berhadapan dengan cuaca yang sangat ekstrim dimana hujan turun dengan derasnya dan terus menerus sehingga menimbulkan bencana alam berupa banjir dan tanah longsor di beberapa wilayah di Kabupaten Bintan.

“Oleh karna itu saya menghimbau agar masyarakat untuk selalu waspada akan hal tersebut dan ingat untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.” Tutupnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan