BERBAGI
Sejumlah orang diamankan dalam penggerebekan gelper Happy Land di kawasan Nagoya Hill dinihari Jumat (11/5/2018)

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Jajaran Subdit III Ditreskrimum Polda Kepri menggerbek salah satu galangan permianan elektronik (gelper) berbau judi di blok LG kawasan Nagoya Hill, Kecamatan Lubukbaja, dinihari Jumat (11/5/2018).

Polisi langsung melakukan pendataan puluah orang yang berada di dalam arena gelper Happy Land tersebut. Begitu juga dengan barang bukti sejumlah personel Polda Kepri berpakaian sipil tampak mendata satu persatu mesin gelper yang ada saat itu.

Kasubdit lll Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri, AKBP M Irvan yang memimpin penggerebekan gelper Happy Land itu mengatakan, selama dua minggu melakukan pengintaian.

Arena gelper ini dari informasi yang didapat sudah lebih dua bulan beroperasi. Dalam penggebekan ini, puluhan orang yang terdiri dari pemain, pengawas, wasit diamankan.

“Semua yang ada di dalam arena gelper ini, baik pemain, wasit dan pengawas akan kita bawa ke Polda Kepri, untuk dilakukan pemeriksaan. Kita masih melakukan pengumpulan barang bukti dan lokasi ini dipasang garis polisi,” katanya.(*)

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY