BERBAGI
Penyidik Sedang memeriksaTersangka Ugi

CENTRALBATAM.CO.ID,BINTAN –Niat baik Muhamad Yamin (48), menghidupkan radio pembacaan Ayat Suci Alqur’an/ Ngaji saat Maghrib mendapat musibah. Pasalnya, sesaat setelah menghiudpkan Radio, dirinya dipukul oleh Tugino alias Ugi yang sedang di dalam Masjid Surau Al Muhajjirin di Jl Kp. Mantang RT.02/RW.01 Desa Pangkil Kecamatan Teluk Bintan.

Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Arya Tessa Brahmana saat dikofirmasi mengatakan akibat pukulan gempalan tinju Tugino membuat hidung Yamin mengelurkan darah dan bola sebelah kiri mengalami lebam.

“Begitu mendapat pukulan dari Ugi, Yamin langsung tersungkur dan hidungnya bersimnbah darah. Selain itu, bola mata korban juga mengalami lebam,”ujar Arya Jumat (29/7/2016).

Diceritakan Arya, kejadian ini bermula pada hari Rabu tgl 27 Juli 2016 sekira jam 18.02 WIB, saat pelapor, Yamin masuk kedalam Surau Al Muhajjirin. Didalam Masjid sudah ada terlapor Ugi dan belum menyalakan Radio.

Melihat Radio belum nyala, pelapor berinisiatif menyalakan. Setelah Yamin menyalakan radio, dirinya keluar dan membersihkan tempat wudhu serta mengambil air wudhu. Saat itu Ugi tiba-tiba dan mendatangi Yamin serta bertanya  ‘Ngapain kau tadi’.

“Belum sempat menjawab, Ugi langsung melayangkan pukulan ke wajah korban. Kemudian korban tersungkur ketanah,”cerita Arya singkat.

Meskipun tidak terima atas yang diperbuat Ugi, Yamin tidak membalas memukul. Namun Yamin memilih langsung melaporkan kejadian yang dialami kepada penegak hukum.

“Jadi begitu kita mendapat laporan, kita langsung terun ke lapangan untuk mengamankan tersangka,”sebutnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, Ugi saat ini diamankan di Mapolsek Gunungkijang guna proses hukum selanjutnya.

Penulis :Setianus Zai

 

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY