BERBAGI
Ilustrasi

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM –  Atuk (52), begitulah nama panggilan seorang pria berusia setengah abad, berkewarganegaraan Singapura yang tega menyekap anak angkatnya sendiri.

Gadis mungil, berusia sekitar 8 tahun berinisial Ms jadi tawanan Atuk di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Seraya Garden, nomor 41, Batam.

Dalam penelusuran informasi, tim Central Batam mendapati keterangan bahwa Atuk berbuat demikian lantaran tak terima dengan ancaman istrinya.

Ancaman itu berupa permintaan untuk bercerai dan keluar dari bahtera rumah tangga yang telah dibangun Atuk selama ini, bersama sang istri, yang akrab disapa ‘Kak Neng’.

Belum lama ini, pertengkaran sempat terjadi. Bahkan, Neng sempat kabur dari rumah.

Pertengkaran itulah, yang kemudian membuat Atuk nekad dan menyekap anak angkatnya, Ms.‎ Selain itu, Atuk juga sempat mengamuk dan mengancam warga yang mendekat dengan genggaman parang di tangannya.

Tak hanya frustasi ditinggal pergi sang istri, kondisi ekonomi yang terperanjak juga memicu aksi nekadnya untuk menawan Ms.

Namun, penyekapan itu berhasil terendus polisi. Kemudian, sekitar pukul 15.53 WIB, pe‎tugas polisi tampak berjaga di luar rumah dan membentang garis polisi.

Dengan upaya yang dilakukan petugas kepolisian, tindak kriminal yang dilakukan Atuk pun berhasil dihentikan. Kini, sang pria tua itu dibekuk dan ditempatkan sementara di sel tahanan Polresta Barelang, Batam.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY