BERBAGI
Fujifilm Microless X-A10 | Foto : Ned

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Fujifilm kamera mirrorless X-A10 resmi landing di Batam. Kamera generasi terbaru ini merupakan kamera dengan harga termurah di seri mirroless X keluaran Fujifilm series.

Kamera yang berada di kelas pemula ini dibanderol sekitar Rp 8,7 juta. Harga tersebut dibanderol untuk paket bodi kamera plus lensa kit 16-50mm f/3.5-5.6 OIS II.

Dengan harga yang terjangkau, jelas tak ada sesalnya pengguna untuk memiliki generasi terbaru microless X-A10 ini. Selain terjangkau, penggunanya akan sangat puas dengan hasil gambar yang dihasilkan.

Fujifilm Microless X-A10 | Foto : Ned

Meski merupakan kamera baru, X-A10 ini sebenarnya masih mirip dengan X-A2, tepatnya pada bagian “jeroannya” yang super bandel.

Pengguna X-A10 bakal mendapatkan sebuah sensor APS-C setajam 16,3 megapiksel, yang memakai sususan filter warna Bayer, bukan X-Trans. Ada juga kemampuan bawaan berupa ISO yang mencakup rentang 200 hingga 6400, dan bisa diperluas hingga 25.600.

Fujifilm kali ini mengedepankan X-A10, untuk calon pengguna yang gemar memotretselfie alias berselfie ria dengan cara menyematkan LCD yang bisa ditekuk hingga 180 derajat dan memutar kedepan.

Baca Juga:  Kodim 0315 Bersama Asparnas Kepri Melakukan Kegiatan Fogging
Fujifilm Microless X-A10 | Foto : Ned

Saat ditekuk 180 derajat, LCD yang merupakan sarana membidik gambar itu akan berada di posisi menghadap selaras dengan lensa.

“Dengan LCD yang bisa di tekuk, Pengguna yang ingin memotretselfie bisa lebih mudah melihat posisi bidiknya sembari mengarahkan kemera ke wajah sendiri,” kata Heri, Owner Nikon Jaya, Nagoya Hill Shoping Mall, Batam

Selain itu, Fujifilm juga menyelipkan beberapa fitur yang spesifik bertujuan memudahkan kegiatan selfie. Antara lain berupa eye-detection AF yang otomatis menyala di mode selfie, mengubah tombol dial di bagian belakang menjadi alat kendali shutter, dan pendeteksi yang membuat kamera otomatis memotret saat mengetahui subjek sedang tersenyum.

Fujifilm Microless X-A10 | Foto : Ned

Bahkan, raksasa fotografi Jepang itu juga menambahkan sebuah Portrait Enhancer, yakni mode yang berfungsi membuat kulit subjek foto jadi lebih mulus dan putih.

“Yang jelas pasti sangat mendukung konsumen untuk berselfie, apalagi yang gemar liburan dan travelling. Ini sangat cocok,” tuturnya.

Baca Juga:  Tidak Kantongi IMB, Camat Katang Bidara Minta Dinas Perizina Blacklist Kotage Kwansend Dan Hasim
Fujifilm Microless X-A10 | Foto : Ne

Jadi, bagi anda, warga Batam yang ingin segera membawa pulang si mungil nan canggih Fujifilm microless X-A10 best selfie ini. Segera datang dan kunjungi toko Nikon Jaya, di lantai dasar Nagoya Hill Shoping Mall, Batam.

“Mari, dapatkan unik, unggul dan puasnya berselfie ria menggunakan X-A10 sekarang juga,” tandas Heri.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY