BERBAGI
Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto tatap muka dengan tokoh agama se-Kabupaten Bintan di kedai kopi Glory jalan Barek Motor Kijang.

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN – Terkait kaburnya 4 tahanan Mapolresta Tanjungpinang, Minggu (29/1/2017) lalu yang hingga kini belum ditemukan, Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto langsung angkat bicara, Selasa (31/1/2017) pagi.

Dia bereaksi dan menegaskan, pihaknya jelas tak mau berdiam diri terkait hilangnya empat tahanan yang kabur dari sel Mapolres Tanjungpinang.

Menurutnya, pencarian tahanan yang kabur sudah menjadi perintah Kapolda Kepri di Batam untuk segera ditemukan keberadaanya.

“Sesuai perintah bapak Kapolda Kepri, kita semua unsur ikut membantu personel Tanjungpinang dalam pencarian tahanan yang lari tersebut,” ujarnya.

Dalam rangka itu, Polres Tanjungpinang dan Bintan sudah membentuk tim pencarian empat tahanan kabur bersama.

Tim tersebut bergerak terstruktur melakukan pencarian empat tahanan yang kabur ke berbagai titik.

Koordinasi antar polres dilakukan dengan cepat sehingga empat tahanan kabur tersebut cepat ditemukan.

Guntur menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Bintan agar memberitahu dan berkoordinasi dengan pihaknya begitu melihat keberadaan atau tanda empat tahanan kabur tersebut.

“Kami juga minta kerjasama dengan masyarakat Bintan, jika melihat keberadaan atau jejak segera koordinasikan dengan kita sehingga para tahanan itu bisa cepat ditemukan,” tegasnya.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY