BERBAGI
Foto Ketua Pemuda Nias, Eka Prasetya Jaya Gulo

CENTRALBATAM.CO.ID, TPI -Eka Prasetya Jaya Gulo terpilih menjadi ketua perkumpulan Pemuda Nias untuk wilayah Tanjungpinang – Bintan periode 2020-2025.

Hal ini terlihat saat kumpulan yang terdiri dari para Pemuda Nias di bawah naungan DPC HIMNI.

Eka Prasetya Jaya Gulo mengatakan, pembentukan organisasi kepemudaan Nias ini selain menjalin silahturahmi sesama masyarakat Nias di perantauan juga meningkatkan minat bakat olah raga.

“Pembentukan organisasi kepemudaan ini untuk meningkatkan silaturahmi dan juga meningkatkan bakat para pemuda ono niha (anak Nias) di bidang olahraga,”ujarnya pada rapat pembentukan organisasi pemuda Nias di batu 10, Selasa (22/9).

Sementara Sekretaris DPC HIMNI wilayah TPI-Bintan Sofonada Hia berharap organisasi kepemudaan ini bisa membawa kebaikan dan kemajuan untuk masyarakat Nias yang ada di dua wilayah.

“Saya berharap dengan adanya organisasi kepemudaan ini bisa memotivasi kita untuk berbuat baik dan menjaga nama baik kita di perantauan ini. Selain itu, semoga dengan adanya persatuan ini dapat meningkatkan prestasi pemuda Nias di Tanjungpinang dan Bintan ini,”pungkas. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY