BERBAGI
Kabag Ops Polres Bintan, AKP Monang P Silalahi didampingi Kapolsek Binut, AKP Suardi

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Jajaran Polres Bintan kembali menggelar vaksinasi di wilayah Bintan. Hal ini dilakukan guna membantu percepatan vaksinasi di Indonesia dan wilayah Bintan khususnya.

“Vaksinasi ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Indonesia dan Bintan khususnya. Dengan tujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono saat di hubungi, Sabtu (27/11).

Lebih lanjut ia menyampaikan kepada masyarakat agar ikut serta dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Untuk itu ia meminta masyarakat agar ikut divaksin serta selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Dan kami juga berterimakasih kepada media karena selama ini telah membantu memberikan pemahaman dan sosialisasi mengenai pemutusan penyebaran Covid-19 ini,” paparnya.

Baca Juga:  Sambut Mendagri dan Wamenhan RI, Rudi Laporkan Penangan Covid-19 dan Capaian Vaksinasi

Sementara itu, Kabagops Polres Bintan, AKP Monang P Silalahi, saat ditemui di lokasi mengatakan vaksinasi ini difokuskan pada dua titik yakni Bintan Timur dan Bintan Utara.

“Di Bintan Utara vaksinasi difokus di dua titik yakni Bintan Utara dipimpin langsung oleh Wakapolres Bintan, Kompol Tahang didampingi Kapolsek Binut, Kompol Suharjono. Sedangkan untuk Binut saya sendiri didampingi pak Kapolsek, AKP Suardi,” paparnya.

Pembukaan vaksinasi sendiri dipimpin langsung oleh Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo secara virtual dari Gedung GOR Pusbang Perhubungan Bogor.

Dalam paparannya, Kapolri menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polri di Indonesia yang telah membantu percepatan vaksinasi di Indonesia.

“Pembukaan vaksinasi ini dilakukan langsung oleh Pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Beliau juga berterimakasih kepada seluruh jajaran Polri di Indonesia atas partisipasinya dalam percepatan vaksinasi di Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga:  Rudi Bersama Mendagri dan Wamenhan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster

Hingga berita ini diturunkan pelaksanaan vaksinasi masih berjalan dan sudah memvaksinasi sebanyak 118 warga di dua tempat tempat itu.

Lebih lanjut ia berharap agar masyarakat yang belum divaksin mendatangi gerai vaksin Polres Bintan maupun Puskesmas dan RSUD yang menyediakan sarana vaksinasi.

“Bagi masyarakat yang belum divaksin kita himbau agar ikut vaksin dengan mendatangi gerai vaksin Polres Bintan maupun Puskesmas dan RSUD Bintan terdekat,” pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY