BERBAGI
Ketua PWRI Blora Bambang Sulistya (hitam)

CENTRALBATAM.CO.ID, Blora – Guna dukung program vaksinasi covid-19, semua pengurus dan anggota Persatuan Wredatama Republik Indoesia (PWRI) diakomodir untuk bisa mendapatkan vaksinasi COVID-19.

Hal di itu diungkapkan Ketua PWRI Blora, Ir. H. Bambang Sulistya pada rapat koordinasi dalam rangka mendukung program vaksinasi COVID-19 di bumi Samin yang digelar di gedung Dekopinda Blora, Selasa (16/3/2021).

“Jadi dalam rakor ini, kami sampaikan bahwa semua pengurus dan anggota bisa diakomodir untuk menerima vaksinasi COVID-19,” kata mantan Sekda Blora itu.

Meskipun demikian, pihaknya menyadari kalau untuk kelompok rentan atau lanjut usia mendapatkan perlakuan khusus vaksinasi COVID-19.

“Salah satunya soal interval jarak pemberian dosis pertama dan kedua vaksin COVID-19, yakni 28 hari. Tapi kita siap dan optimis. Saya sudah divaksin, tidak merasakan efeknya dan aman,” ucapnya Bambang Sulistya.

Baca Juga:  Sembilan Kali Berturut Batam Raih Opini WTP, Rudi Terima Penghargaan dari Kemenkeu

Kepala Seksi (Kasi) Pencegahan Pengendalian Penyakit Menular (P3M) Dinkes Blora Sutik mewakili Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Edy Widayat yang diundang hadir dalam rakor PWRI Blora menyampaikan paparan terkait teknis pelaksanan vaksinasi COVID-19 bagi kelompok rentan.

“Pada kelompok usia dewasa lainnya, interval pemberian vaksin adalah 14 hari. Tetapi untuk lansiainterval jarak pemberian dosis pertama dan kedua vaksin COVID-19, yakni 28 hari,” terangnya.(Riyan)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY