BERBAGI
Ketua DPD Golkar Kota Batam, Muhammad Yunus Muda (enam dari kiri), Sekretaris dan Bendahara, saat sesi foto dengan sejumlah internal kader pengurus se-Kota Batam, dalam kegiatan buka puasa bersama, Minggu (25/4/2021) malam, di Golden Prawn Bengkong Laut. Foto: CentralBatam.co.id/Ilham

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Golongan Karya (Golkar) Batam menggelar buka puasa bersama di Golden Prawn, Bengkong, Minggu (25/4/2021).

Ketua DPD Golkar Kota Batam, Muhammad Yunus Muda, mengatakan, buka puasa bersama internal pengurus ini dilakukan secara terbatas, disebabkan pandemi Covid-19 belum berakhir.

Hal ini dilakukan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita melaksanakan protokol kesehatan, sehingga para kader yang diundang hanya terbatas. Kalau tidak karena Covid-19 ini, mungkin ruangan ini penuh. Karena semua kader bisa kita undang agar bisa menikmati buka puasa bersama di sini,” ujar Yunus.

Yunus juga menyampaikan, jika saat ini banyak kegiatan yang masih dilaksanakan, termasuk untuk melengkapi kepengurusan Cabang dan Kecamatan yang sampai saat ini sudah 100 persen terlaksana dengan baik.

Baca Juga:  Batam Sehat, Masyarakat pun Ikut Sehat, Ketua DPRD Kota Batam Safari Ramadan di Masjid Namirah

Pihaknya juga mendukung seluruh program Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dari pusat termasuk memberikan sejuta sarung dan sajadah kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Kita sangat mendukung dan sangat setuju sekali program DPP Golkar yang akan membagikan satu juta sajadah dan sarung kepada warga di Provinsi Kepulauan Riau. Hal ini tentu sangat berdampak positif terhadap partai yang akan dicintai oleh masyarakat, apalagi kegiatan ini dilaksanakan langsung menyentuh masyarakat,” ujarnya. (ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan