BERBAGI
Personel Polres Bintan melakukan vaksin covid-19

CENTRALBATAM.CO.ID, Bintan –Sebagai dukungan untuk pencegahan covid-19, jajaran Polres Bintan kembali menerima Vaksin (Sinovac) Covid-19 tahap ke dua. Dimana, sebelumnya telah dilaksanakan vaksin tahap pertama pada 5 maret 2021 yang lalu, tahap 2 dilaksanakan di mapolres Bintan, kemarin (19/3/21).

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, menyampaikan “Kali ini kita melaksanakan kembali vaksinasi covid-19 tahap 2 kepada personil Polres Bintan yang sebelumnya telah melakukan vaksin tahap pertama sebanyak 120 orang,”

“Vaksinasi tahap 2 ini sebagai bentuk mensukseskan program pemerintah dalam melaksanakan Vaksinasi yang bertujuan untuk membangun dan menumbuhkan ekonomi di Indonesia,”lanjutnya.

Dalam kegiatan penyuntikan Vaksin tersebut masih sama sperti sebelumya dengan beberapa tahapan yaitu penerima vaksin harus mendaftar dan mengisi blanko data bahwa setuju untuk menerima Vaksin. Selanjutnya dilakukan pengecekan suhu  dan pemeriksaan tensi kepada penerima dan dilakukan skrining oleh dokter yang telah ditunjuk selanjutnya jika sudah dinyatakan siap.

Bambang mengatakan, semua personel Polres Bintan setuju dan telah mengikuti program vaksin covid-19. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY