BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Dua pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Batam mendapatkan kenaikan pangkat. Upacara pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala LPKA Klas II Batam, Novriadi.

Kedua pegawai yang dilantik itu ialah Dedi Win Hernadi dan Kibar Sebayang. Dedi mendapatkan kenaikan pangkat golongan III/a (Penata Muda) yang sebelumnya berpangkat golongan II/d (Pengatur Tingkat I).

Sementara Kibar Sebayang, mendapatkan pangkat golongan III/d (Penata Tingkat I) yang sebelumnya golongan III/c (Penata).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (14/4/2021) kemarin, itu diawali dengan pembacaan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kemudian dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat kepada pegawai yang dilantik oleh Kepala LPKA Klas II Batam.

Baca Juga:  PPKM Level 4 Berlaku Hingga 25 Juli, Wali Kota Batam Ajak Masyarakat Komitmen Jalankan Imbauan Pemerintah

Dalam sambutannya, Kepala LPKA Klas II Batam, Novriadi, mengajak pihaknya untuk selalu menjaga diri, dan performa agar keberadaan LPKA Batam benar-benar dirasakan oleh masyarakat khususnya Kota Batam.

“Sesuai himbauan Direktur Jenderal (Dirjen), tolong kita semua menjadi panutan bagi petugas dan masyarakat. Mari kita sama-sama menjaga diri, dan menjaga performa kita masing-masing sehingga keberadaan LPKA Batam ini benar-benar dirasakan masyarakat,” kata Novriadi, Jumat (16/4/2021).

Novriadi berharap untuk terus bersemangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi, walaupun dengan keterbatasan.

“Sesuai dengan motto kita yakni Pasti Ceria. Saya berharap kepada pegawai baru, untuk cepat menyesuaikan diri. Kepada Bapak Yudha Utama dan Bapak Makmur, saya ucapkan terimakasih untuk kinerjanya dijabatan yang lama dan sekarang mengisi jabatan yang sebelumnya kosong. Sehingga saat ini, semua jabatan struktural telah terisi dan menambah kekuatan kita untuk LPKA Klas II Batam menjadi maju dan berprestasi lagi ke depan,” ujarnya.

Baca Juga:  PPKM Level 4 Diperpanjang, Pemko Batam Mulai Giatkan Tes Antigen Massal bagi Warga

Informasi yang diterima, kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan pejabat baru di lingkungan LPKA Klas II Batam yakni Surya Kusuma, sebagai Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Administrasi Pengawasan dan Penegakan Disiplin (P2D) dan Dedi Kurniawan, sebagai Kasubsi Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan.

Keduanya pejabat baru itu meminta doa dan dukungan serta bimbingan kepada seluruh pihak. (ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan