BERBAGI
Tim Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas

CENTRALBATAM.CO.ID, ANAMBAS – Dua warga Anambas yang awalnya menjalani karantina akhirnya dinyatakan sembuh, setelah dilakukan swab test dan hasilnya negatif.

Kedua warga tersebut merupakan pasien nomor 01 inisial BN dari Desa Tarempa Timur dan Pasien 05 inisial Nn H dari Payalaman, Kute Siantan.

“Dua Pasien yakni pasien nomor 01 yang bekerja di Satpol PP Kabupaten Kepulauan Anambas dan 05 di RSUD Palmatak dinyatakan sudah negatif Covid-19 setelah dilakukan swab test,” kata Pelaksana Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, Rabu (18/11/2020).

Sahtiar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga medis yang melakukan perawatan dan pencegahan penyakit Covid-19.

Kepada BN dan H juga diimbau agar selalu menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan kehidupan sehari- hari.

Baca Juga:  Kodim 0315 Bersama Asparnas Kepri Melakukan Kegiatan Fogging

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tim medis yang merawat dan kepada pasien kami ucapkan selamat karena sudah negatif Covid-19,” kata Sahtiar.

Sahtiar juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan pada masa pandemi Covid19 ini.

Protokol Kesehatan ini harus selalu dilakukan pada saat berinteraksi dengan keluarga yang tinggal satu rumah, keluarga tidak satu rumah ataupun di tempat kerja, sehingga klaster keluarga dan klaster tempat kerja bisa kita cegah bersama-sama.

“Lakukan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak (tidak bersalaman) dan mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin,” katanya. (jon)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY