BERBAGI
Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN – Terpilihnya Apri Sujadi sebagai Bupati Bintan sekali lagi menjadi keharusan bahkan lebih ekstrimnya adalah sebuah harga mati bagi DPP Partai Demokrat. Hal ini disampaikan  oleh Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari selaku Koordinator Satgas Monitoring Zona II (Sumbar, Riau, Kepri)  pada  Rakorda DPD Partai Demokrat Kepri dan DPC se-Provinsi Kepri di Gedung Nasional Tanjunguban, Bintan Utara, Selasa (27/10).

Imelda mengungkapkan bahwa Pilkada Bintan merupakan marwah bagi kemenangan Partai Demokrat seperti yang telah ditegaskan oleh Ketua Umum DPP Demokrat (AHY).

“H Apri Sujadi harus menjadi Bupati Bintan sekali lagi. Untuk melanjutkan program pembangunan daerah dan masyarakat Kabupaten Bintan.” Ujarnya.

Imelda juga menuturkan bahwa DPP Partai Demokrat menargetkan minimal 40% kemenangan Di Pilkada Kepri. Hal ini bukan tanpa alasan, tetapi karena Kepri merupakan daerah perbatasan antarnegara. Berdampingan langsung dengan Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand dan laut Tiongkok Selatan.

“Kemenangan H Apri Sujadi bersama Roby Kurniawan di Pilkada Bintan adalah harga mati. Ini marwah masyarakat Bintan dan Partai Demokrat sendiri. Untuk Pilkada lain, juga menjadi target kemenangan bagi Demokrat. Karena, Kepri adalah provinsi perbatasan RI dengan negara asing,” terangnya.

Imelda menambahkan bahwa Rakorda sengaja digelar di Bintan, karena Bintan merupakan tempat bertarung Ketua Demokrat Kepri di Pilkada 2020 ini.

“Untuk mencapai kemenangan minimal 40 persen di Pilkada Kepri itu, makanya kami bahas strategi-strategi serta memperkuat mesin partai di Rakorda ini.” Pungkasnya. (Ndn)

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY