BERBAGI
Net

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN-Bupati Bintan H Apri Sujadi, SSos beserta Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi, AMd terlihat bersemangat mengikuti senam sehat dan jalan santai bersama ratusan masyarakat yang berlangsung di Kelurahan Tanjung Permai, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Minggu (5/2 /2017) pagi.

Dalam kesempatan itu Apri berpesan agar masyarakat selalu membiasakan pola hidup sehat terutama dengan giat berolahraga. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan juga akan selalu mendorong masyarakat agar mengutamakan kesehatan.

“Masyarakat harus biasakan polda hidup sehat dengan giat berolahraga dan Pemerintah akan mendorong masyarakat untuk utamakan kesehatan,” katanya.

Menurutnya masyarakat yang produktif adalah masyarakat yang sehat, untuk itu nantinya Pemkab Bintan juga akan membangun sarana fasilitas umum untuk berolahraga.

Baca Juga:  Rapat Terkait Kerusakan Infrastruktur Akibat Hujan, Apri Sujadi ; Semua Sepakat Pulihkan Yang Rusak

Untuk menjawab aspirasi masyarakat, Apri menyampaikan tentang beberapa prospek pembangunan di Kabupaten Bintan khususnya Kecamatan Sri Kuala Lobam, dimana melalui anggaran APBD Kabupaten Bintan selain fasilitas umum olahraga, Pemkab Bintan juga berkeinginan membangun pasar serta gedung olahraga sekaligus stadion dengan anggaran yang mencapai Rp 10,9 milar.

“Pembangunan akan terus kita gesa demi masyarakat, beberapa waktu lalu telah kita tandatangani bersama BKPM RI, terkait fasilitas KLIK di PT BIE Lobam. Hal ini tentunya akan membuka akses lapangan pekerjaan, selain itu Pemkab Bintan juga akan membangun beberapa fasilitas olahraga, pasar,” katanya.

“Dalam waktu dekat akan membangun gedung olahraga atau stadion dengan anggaran mencapai Rp 10,9 miliar,” ujarnya.

Baca Juga:  Tidak Kantongi IMB, Camat Katang Bidara Minta Dinas Perizina Blacklist Kotage Kwansend Dan Hasim

Senam sehat dan jalan santai terlihat meriah, dengan diadakannya lomba joget untuk ibu-ibu atas dua kategori usia diatas 40 tahun dan usia dibawah 40 tahun. Ibu-ibu kelurahan menerima bingkisan dan uang sagu hati dari Ketua PKK Kabupaten Bintan, Deby Apri Sujadi.

Tidak sampai disitu saja Deby Apri Sujadi juga memberikan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta Marching Band SD Negeri 001 Kecamatan Sri Kuala Lobam.

“Senang melihat kreativitas anak-anak dalam memainkan drumband, tentunya kita bersama juga harus terus memberikan semangat dan motivasi agar anak-anak kita juga berhasil dalam pembelajaran ” ujarnya .

Kegiatan ditutup dengan peninjauan stand KUBE Kecamatan Sri Kuala Lobam oleh Bupati Bintan Apri Sujadi dan Ketua PKK Kabupaten Bintan Deby Apri Sujadi beserta rombongan.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY